Banyak Haters karena Luna Maya

Syahrini dan Reino Barack

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Syahrini mengakui bahwa akun gosip haters mulai muncul sejak kemunculan postingan Luna Maya soal teman makan teman. Dari sana, sosok Syahrini mulai disebut sebagai perebut Reino Barack dari sang aktris.

Hal ini diakui oleh Aisyahrani, adik Syahrini. Ia menuturkan bahwa Luna Maya sempat mengirim DM ke Syahrini pada 9 November 2018. Saat itu, Syahrini sedang berlibur di London bersama dengan Reino. Namun saat itu, keduanya juga belum ada hubungan dan saat itu Reino kebetulan ada pekerjaan di sana.

"Luna DM Syahrini pada 9 November 2018. "Seru ya di London sama Reino. salam aja semoga kalian bisa bahagia. All the best'. Tapi 5 menit atau 10 menit kemudian, Luna ini tulis story, 'makan teman lagi hits'," kata Aisyahrani, Selasa (2/6/2020).

Saat itu, Aisyahrani banjir komentar dari netizen yang menilai bahwa postingan Luna ditujukan untuk Syahrini.

"Saya enggak ngerasa bahwa itu buat kita. Enggak lama (postingan Luna) dihapus, wartawan nyerangnya ke kita," katanya.

Syahrini pun mengakui bahwa sejak adanya postingan itu, akun haters mulai bermunculan. Salah satunya adalah akun @danunyinyir99 yang pemiliknya memang mengaku sebagai penggemar Luna Maya dan sudah dibekuk oleh polisi.

Bahkan Syahrini melaporkan para pemilik akun Instagram yang diduga menjadi penggemar Luna Maya, dan selama ini menghujat serta menyebarkan video porno mirip dirinya. Akibatnya, nama Luna Maya sebagai mantan kekasih Reino ikut terseret dan terpojokkan.

Namun para penggemar Luna tetap memberikan dukungan melalui akun penggemarnya. "We love you ka @lunamaya #SemakinHitsDanBersinarYa," tulis akun @lunafaisal_dkk_loverssss di Instagram pada Sabtu, 30 Mei 2020. Akun tersebut juga mentag Instagram Luna.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri dukungan dan semangat dari penggemar lainnya. "Aku tahu kak Luna kuat, tapi aku yang enggak kuat kak Luna selalu dipojokkan," tulis akun @meliza.rahayu. "Iya kak, tadi aku juga sampe menangis. Semoga kak Luna selalu kuat. Biasanya aku gak pernah koment, tapi sudah gak tahan lagi," tulis akun @sisi.skincare21.

Seperti diketahui hubungan Syahrini dan Luna Maya sempat "panas" setelah Reino Barack mantan kekasih Luna Maya menikahi Syahrini.

Reino Barack menikahi Syahrini sekitar 6 bulan pasca putus dari Luna Maya usai menjalin hubungan selama 5 tahun.

Akhirnya pada 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack menikah hingga meninggalkan bekas luka sedih di hati Luna Maya.

Tak ayal, gosip teman makan teman pun merebak lantaran Syahrini dituding menikung Reino Barack saat masih berpacaran dengan Luna Maya.gr