Bangun Posko COVID-19, PKB Sidoarjo Bagikan 1000 Masker dan Hand Sanitizer

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo melakukan aksi tanggap Covid-19 dengan membagikan 1000 hand sanitizer, masker, sembako untuk masyarakat dan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat seperti di rumah ibadah, rumah warga dan lain sebagainya.
Aksi PKB Peduli ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PKB Sidoarjo yang juga anggota DPRD Sidoarjo, Abdillah Nasih yang didampingi pengurus DPC lainnya seperti H Usman yang juga Ketua DPRD Sidoarjo dan lainnya.
“Pada kesempatan kali ini, kami bersama membagikan kebutuhan pangan (sembako) dan kebutuhan medis berupa masker dan hand sanitizer bagi para abang becak, pedagang kecil dan masyarakat umum di depan kantor DPC PKB Sidoarjo. Berbarengan dengan ini para pengurus DPAC PKB di setiap kecamatan juga sedang melakukan penyemprotan disinfektan dan hal yang sama,” jelas Abdillah Nasih, Sabtu (4/4/2020) di kantor DPC PKB Sidoarjo .
Nasih berharap, upaya yang dilakukannya dapat menghentikan dan membasmi penyebaran virus corona atau covid-19, “Kami juga membuka Posko COVID-19 di kantor DPC PKB Sidoarjo untuk membantu masyarakat yang ingin informasi mengenai virus Corona. Semoga langkah baik kami dapat berkelanjutan dengan baik dan senantiasa Allah SWT berikan kesehatan dan keberkahan,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Sidoarjo dari PKB H Drg Usman mengatakan, baksos tersebut sebagai bakti PKB terhadap masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Sidoarjo. “Kami turun ke lapangan dengan membagikan hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pengabdian PKB ke masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona,” katanya. sg