Bale Akan Bertahan di Real Madrid

SURABAYAPAGI.COM, Madrid - Gareth Bale kemungkinan akan tetap bertahan di Real Madrid pada musim 2019-20. Hal itu diutarakan oleh agen sang pemain.

Pemain internasional Wales itu, sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Ia kemudian masuk dalam daftar jual Madrid pada bursa transfer.

Bale sebelumnya sangat santer dikabarkan akan pindah ke China. Namun, kesepakatan itu akhirnya kolaps pada hari Minggu. Madrid memblokade semua jalur kepergian Bale dari Santiago Bernabeu.

Bale ikut dalam latihan pra-musim dengan Madrid pada hari Senin waktu setempat. Namun, sang pemain berlatih terpisah dengan rekan-rekan lainnya.

Agen Bale Jonathan Barnett mengindikasikan bahwa pemain berusia 30 tahun itu bisa tetap bertahan dengan raksasa La Liga itu karena tidak ada tawaran lain yang masuk.

Ketika ditanya apakah Bale akan tetap bertahan di Madrid, Barnett berkata "Ya." Dan ketika ditanya lebih lanjut apakah ada potensi untuk meninggalkan Los Blancos pada musim panas, Barnett menjawab, "Saya kira tidak."

Bale mencetak delapan gol dalam 29 penampilan di La Liga untuk Los Blancos pada 2018-19. Itu catatan gol terendah kedua sejak bergabung dengan klub dari Tottenham enam tahun lalu.