•   Rabu, 22 Januari 2020
Kuliner

Bakso Boedjangan Rambah Sidoarjo

( words)
Antrean pelanggan Bakso Boedjangan Sidoarjo


SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Jumlah lokasi kuliner di Sidoarjo makin marak.Tak tanggung-tanggung, Bakso Boedjangan, yang digemari emak-emak atau ibu-ibu muda ini membuka cabang ke-40 di kota ini. Belum genap satu bulan berada di kota yang dikenal dengan UKM kerupuk udang ini sangat ramai. Jangan coba-coba datang saat weekend khususnya Sabtu dan Minggu. Antrian mengular hingga di halaman gerainya.
Media Relation PT Cita Rasa Prima/CRP Group, Bunga Prima Merlyansa, mengatakan, sejak 10 Januari lalu, pelanggan di Sidoarjo, mulai bisa menikmati lezatnya Bakso Boedjangan. Apalagi bakso dilengkapi dengan berbagai macam isian yang favorit. ‘’Kehadiran Bakso Boedjangan, disini untuk memenuhi keinginan pelanggan agar tidak jauh-jauh hanya untuk menikmati bakso,’’ kata Bunga, sambil menjelaskan brand gerai bakso ini sudah tersebar di 13 kota di seluruh Indonesia, kemarin.
‘’Jadi, semakin dekat nge-bakso di tempat yang memiliki lebih dari 210 tempat duduk dengan dua private room dengan kapasitas masing-masing 24 orang,’’ tambah Bunga, yang didampingi Ixora, ini. Yang menarik, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Bakso Boedjangan menyuguhkan bakso dengan konsep yang berbeda.
Pelanggan dapat memilih varian bakso, yang disuka. Seperti, gorengan, dan kuah yang bisa dipilih dengan konsep prasmanan ini siap menjadikan ritual makan bakso.
Selain itu, ada bakso pentol kecil, bakso pedas, bakso keju, bakso mozzarella, bakso urat, bakso wagyu cincang, pangsit dan siomay yang digoreng dan direbus. Serta, bakso goreng, yamin, dan lainnya. Selain itu, pelanggan dapat memilih kuah favorit. Seperti, kuah kaldu, kuah pedas rawon, kuah taichan boedjangan, atau kuah pecel tanpa tambahan beaya. Sda-01

Berita Populer