Bakal Tayang, Sinetron Remaja yang Seru, Cinta Tapi Benci

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 04 Okt 2020 14:35 WIB

Bakal Tayang, Sinetron Remaja yang Seru, Cinta Tapi Benci

i

SCTV kembali menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Cinta Tapi Benci”. SP/ Dudung

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Stasiun televisi SCTV kembali menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Cinta Tapi Benci”. Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila menyapa langsung penggemar sinetron “Cinta Tapi Benci” khususnya yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya secara virtual.

Dalam virtual kali ini kekompakan mereka semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Jawa Timur melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Cinta Tapi Benci” yang telah mewarnai SCTV sejak 21 September 2020 lalu.

Cinta Tapi Benci, sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV. memiliki kisah yang menarik, dan dibintangi oleh aktris dan aktor muda berbakat.

Sinteron yang tayang setiap hari pukul 16.55 WIB di SCTV ini, mulai sukses mencuri perhatian penonton dan banyak digemari oleh remaja.

Rumah produksi SinemArt nampaknya tak kehabisan ide untuk memberikan tontonan yang dekat dengan anak muda. Apalagi cerita cinta memang tidak akan ada habisnya. Banyak cerita sinetron Tanah Air yang mengusung tema tersebut.

Di pemeran pria utama diisi oleh Aditya Zoni yang merupakan salah satu aktor muda yang lagi naik daun. Sedang pemeran perempuan utama, yakni Zoe Abbas Jackson, sejatinya adalah kekasih dari Aditya Zoni. Ada juga Megan Domani dalam sinetron ini. Juga ada Jeremie Moeremans, Reza Ali Syahbana akan menghiasi jajaran pemain Cinta Tapi Benci

Laura Abbas Jackson juga ikutan membintangi sinetron Cinta Tapi Benci. Termasuk Bella Nurmala, Rifat Darwis, Nadira Sungkar juga akan beradu akting di sinetron ini.

Dengan jajaran artis mudanya itu memang jadi bikin gak sabar nonton sinetron Cinta Tapi Benci! Apalagi dalam webinar yang digelar kemarin (Sabtu, 3 Oktober 2020) , mereka juga menunjukan keseriusan bemain dan keakraban satu dan lainnya. dudung

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU