Bagikan Sembako ke Warga Surabaya

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Peringati hari jadi ke-50 STIE Perbanas berikan sembako gratis kepada warga Surabaya. Peringatan Dies Natalis kali ini Perbanas mengangkat tema Lustrum X atau Dies Natalis Ke-50.

Sebanyak 250 paket Sembako diberikan kepada warga yang tidak mampu, khususnya di lingkungan Kampus 1 Nginden Semolo dan Kampus 2 Wonorejo Utara. Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Lustrum X, sebelumnya STIE Perbanas sudah melakukan rangkaian acara dalam rangka Lustrum X.

Wakil Ketua Bidang Operasional, Keuangan, dan Human Capital, Dra. Gunasti Hudiwinarsih, Ak., M.Si., mengungkapkan bahwa kegitan ini merupakan wujud syukur atas capaian prestasi di usia genap 50 tahun. " Pentingnya social maintenance sebagai salah satu cara menjaga keselarasan antara kampus dengan warga sekitar," ujarnya.

Pihaknya berkoordinasi dengan RT dan RW dalam menentukan warga yang berhak menerima sembako. Seperti waraga kurang mampu, anak yatim piatu, tukan bersih-bersih jalan, dan warga yang dirasa membutuhkan.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., juga menyampaikan rasa syukurnya pada saat menyampaikan sambutan di acara peringatan Dies Natalis di aula STIE Perbanas. Ia menuturkan untuk tetap meningat history STIE Perbanas selama 50 tahun kebelakang.

"Kami ingin mengingatkan kembali history setelah perjalanan 50 tahun serta melihat kedepannya, cita-cita STIE Perbanas dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Salah satu warga penerima sembako, Siti Pujiati mengaku senang setelah menerima sembako. Ditemui usai terima sembako, Siti berharap pembagian sembako ini rutin diadakan oleh STIE Perbanas Surabaya. ”Semoga STIE Perbanas semakin maju dan sukses terus. Saya ucapkan terima kasih sudah diberi sembako ini,” kesan warga RT 01 Nginden Semolo itu.Selain pembagian sembako ke warga Surabaya, STIE Perbanas juga meluncurkan sebuah buku yang bertajuk "50 Tahun STIE Perbanas Surabaya".iker