Bagikan Sembako Dengan Ferrari, Shandy Purnamasari Buat Heboh Warga Surabay

SurabayaPagi, Surabaya - Merebaknya virus corona ditanah air cukup membuat kesadaran dari berbagai lapisan masyarakat terbangun. Seperti aksi peduli sosial yang dilakukan oleh Shandy Purnamasari.

Meski pemerintah telah menganjurkan untuk Work from Home (WFH) guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Shandy tetap menggelar aksi peduli sosial untuk membantu kesejahteraan masyarakat di kota pahlawan.

Total Shandy membagikan bantuan berupa 250 paket sembako, makanan siap saji dan sejumlah uang pada masyarakat kurang mampu di Surabaya, Selasa, (7/4/2020).

Mereka yang mendapatkan bantuan diantaranya para lansia, tukang becak, tukang sapu, sampai lansia yang tidak memiliki penghasilan cukup untuk menyambung hidup di tengah wabah corona.

"Dari semua kelompok masyarakat, merekalah yang paling terasa dampak akibat penyebaran virus corona. Dan aksi ini sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah-tengah wabah pendemi virus corona. Hal ini juga untuk membahagiakan masyarakat agar tidak terlalu stres di rumah," ungkap Shandy Purnamasari.

Sandy Purnamasari yang merupakan owner dari MS Glow sempat membagikan bantuan dengan mengendarai mobil mewah Ferrari yang membuatnya menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Mobil mewah yang nilainya miliaran rupiah di jadikan cantolan beberapa makanan seperti krupuk khas Surabaya. Shandy juga sempat mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar tetap menjaga jarak social distancing.

"Maaf ini sepontan saya mencantolkan beberapa makanan kecil seperti krupuk dipintu mobil Ferrari ini untuk mencegah kerumunan masyarakat di satu titik. Saya juga mengingatkan untuk menjaga jarak antar mereka, kan berbahya kalau ada penularan virus corona ini saat mereka menerima bantuan," tutur Shandy Purnamasari.

Salah seorang warga Surabaya yang kebetulan melihat aksi tersebut, Sugeng, mengatakan seandainya kegiatan ini bisa serentak di kota Surabaya masyarakat pasti bahagia.
“Sembako ini sangat membantu warga. Seandainya seluruh wilayah bisa memperoleh kebutuhan makanan mereka. Saya juga bersyukur bisa mendapat sembako," ujarnya. Byob