Bagi-bagi THR ke Al, El, Dul

Maia Estanty

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Tunjangan Hari Raya, bagi setiap masyarakat, sesuatu yang paling ditunggu saat lebaran. Termasuk bagi artis juga. Seperti yang terjadi pada keluarga artis Maia Estianty bersama ketiga anaknya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Bahkan, THR yang diberikan Maia dan suaminya Irwan Mussry kepada Al, El, Dul, kali pertama yang diterima tiga anak hasil pernikahan Maia dengan Ahmad Dhani.

Hal itu terlihat dalam video unggahan terbarunya di akun Youtube Maia Estianty, Selasa 26 Mei 2020. Dalam video tersebut, tampak Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry serta ketiga buah hatinya berkumpul di rumah yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu.

Selanjutnya, ia membagi-bagikan amplop berwarna putih yang cukup tebal kepada Al, El, Dul. Ia nampaknya menghabiskan momen lebaran ini untuk bercengkrama dengan suami dan anak-anaknya.

Awalnya, Maia menjelaskan jika dirinya merayakan lebaran tanpa baju baru dan tak pergi kemana-mana karena covid-19. "Di hari lebaran ini kami tidak mengadakan acara apa-apa. Cuman kumpul sama anak-anak sama suami sama kakak-kakakku aja di rumah,” cetus Maia, dalam video yang berdurasi 9 menit 59 detik.

Setelah itu, Maia berbagi hidangan khas lebaran ala keluarga Maia dan Irwan yang menghiasi meja makan mereka. Sembari selesai memakan hidangan, Maia Estianty membagikan amplop tebal pada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Sambil memberikan, Maia menyebut jika amplop tebal ini dari sang Daddy, Irwan Musry.

Al, El dan Dul yang sontak mendapat amplop cukup tebal itu, langsung berterima kasih. “Thank you daddy. Baru pertama kali loh. Love you much,” ucap Dul, yang kemudian disambut sapa “Love you too more,” dari Irwan Mussry.

Unggahan Maia pun langsung menarik perhatian warganet. Mereka menyoroti amplop putih tebal yang dibagikan mantan istri Ahmad Dhani itu. "Tebel banget THR nya bun...mau dong..ahahaha," kata @eka2264 di kolom komentar.

"Alhamdulillah Makasih ya bunda dan daddy #THRfordul sudah terwujud. Hahahaha," imbuh @razahraanisaa.

"MasyaAllah tebal sekali bunda amplopnya nya,, kayaknya bisa buat makan satu bulan lebih," sambung @qobliatal. "Bund.. itu amplop nya tebel amat... kalo boleh tebak isinya Rp 2 juta ya... by the way om irwan biar udah nggak muda lagi tapi gentle banget ya...seneng lihatnya," timpal @nrlhldah.

Lebaran tahun 2020 ini merupakan lebaran kedua Maia bersama Irwan Mussry, yang menikah pada 29 Oktober 2018 lalu. Dengan pernikahan keduanya ini, Maia berharap bisa mendapat buah hati dari pengusaha asal Surabaya itu. n cr1/es/dsy