•   Jumat, 21 Februari 2020
Entertainment

Bagaimana Nasib Harta Rp 750 M Roro Fitria?

( words)
Roro Fitria


SURABAYAPAGI.com - Setelah ditangkap karena narkoba, Roro Fitria mulai diterpa isu bangkrut. Kabar tersebut muncul sejak Roro menjual salah satu mobil mewahnya.

"Ya kalau saya dengar isunya seperti itu ya. Tapi mobil dijual memang benar tapi itu udah lama, sebelum ada masalah ini jauh dulu. Jadi nggak ada hubungannya sama masalah ini," jawab pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas dijtemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2018) malam.

Nuning pun tak bisa membantah ataupun mengiyakan perihal kabar bangkrutnya Roro Fitria. Dia mengatakan hanya fokus menyelesaikan kasus narkoba yang membelit Roro Fitria.

"Kalau itu kurang paham aku. Soalnya kita sebagai kuasa hukum kalau aku fokusnya lebih ke perkaranya lagi ini yang kita urusin," katanya.

"Kalau kata Mbak Roro (mobil mewahnya) ada disimpan tapi aku nggak tahu kan nggak nanya detail masalah mobil," lanjut Nuning.

Perempuan yang mengklaim memiliki harta kekayaan sebanyak Rp 750 miliar, dikatakan Nuning sangat bertanggung jawab pada ibunya. Tapi, selama di dalam bui Roro Fitria mengalihkan hartanya kepada sang kakak untuk menjaga sang ibu dan mengurus keperluannya.

"Mbak Roro kan cuma ini aja ya menjagai mamanya. Karena emang biasa sama mamanya, Mbak Roro anak paling kecil sama mamanya juga sayang banget. Memang dekat sama mamanya. Karena sekarang Mbak Roro lagi ada masalah seperti ini ya otomatis yang jagain mama beralih ke kakaknya Mas Didit," ceritanya.

"Iya. Ya dia nguasakan. Ini kalau hartanya nggak, nggak dikuasakan ke kita. Cuma kalau paling nggak ada pengambilan-pengambilan pasti lewat saya karena saya kuasa hukumnya. Kalau dilimpahkan nggak, masih sama Mbak Roro. Cuma kalau pengambilan karena Mbak Roro nggak bisa keluar kan otomatis saya sebagai kuasa hukumnya yang ngurus semua," pungkas Nuning. (viv/cr)

Berita Populer