•   Kamis, 20 Februari 2020
Uncategories

Ayah Meninggal, Sehari Sebelum Pemakaman Kate Spade

( words)
Kate Spade


SURABAYAPAGI.com - Beberapa minggu setelah desainer kondang dunia, Kate Spade tewas karena bunuh diri, sang ayah juga meninggal dunia satu hari sebelum Spade dimakamkan, yakni pada Rabu malam, 21 Juni 2018.

Ayah Spade, Earl F. Brosnahan Jr. meninggal dunia di usia 89 tahun. Demikian menurut pernyataan resmi dari keluarga.

"Kami sangat berduka untuk memberi tahu bahwa ayah Katy, Earl F Brosnahan Jr. (Frank), meninggal dunia tadi malam di usia 89 tahun," begitu bunyi pernyataan tersebut, dikutip dari Pagesix, Jumat, 22 Juni 2018.

"Kondisi kesehatannya memang menurun akhir-akhir ini dan ia patah hati atas kematian anak perempuan kesayangannya. Ia meninggal di kediamannya, dikelilingi oleh keluarganya," lanjut pernyataan itu.

Mendiang Brosnahan sendiri lahir dan dibesarkan di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat, di mana kota itu juga akan menjadi lokasi Spade dimakamkan pada Kamis, 21 Juni 2018 waktu setempat.

Sebagai informasi, Spade tewas bunuh diri pada 5 Juni 2018 lalu di usia 55 tahun di apartemen miliknya di New York City. Ia ditemukan gantung diri oleh pelayannya.

Mendiang sang ayah, Brosnahan telah menikah dua kali dan memiliki enam anak, termasuk Spade, dengan sang istri June Therese Mullen. Ia menikahi Sandy Palmer pada 1992 yang terus berada di sampingnya hingga detik-detik sebelum kematiannya.

Berita Populer