•   Minggu, 23 Februari 2020
Entertainment

Awkarin Diminta Kembali ke Instagram

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sudah hampir sepekan Awkarin benar-benar menghilang dari Instagram. Tepatnya pada Jumat 12 Oktober 2018, Awkarin pamit mundur dari Instagram melalui unggahan di Instagram Story-nya.
Saat itu, Awkarin mengaku ingin menjalani kehidupan normal. Sejak saat itu pula, tidak ada aktivitas baru yang ada di Instagram Awkarin hingga saat ini.
"saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. tlg respect keputusan saya," tulis Awkarin saat itu.

Hilang dari peredaran, belakangan Awkarin kembali menghebohkan jagat dunia maya. Dirinya diketahui sedang berada di Palu untuk menjadi relawan membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Awkarin. (Foto: instagram.com/sekolahrelawan) Hal tersebut diketahui melalui unggahan sebuah akun Instagram @sekolahrelawan. Dalam unggahannya, ia menyertakan foto-foto yang menunjukkan kegiatan Awkarin di tenda-tenda pengungsian. Hal tersebut mengundang reaksi warganet.
"YaAllah bangga bgt sm karin benr2 dah itu muka tulus bgt sedih gue terharu liatnya??????????????," tulis @indy_alyssa.
"kalo lo semua bisa liat..pandangan @awkarin tulus bgt disini..gak pernah gua liat pandangan artis atau tokoh publik setulus ini dalam melakukan kegiatan sosial..dulu gue gak suka suka amat liat @awkarin..sekarang gue angkat topi buat lo rin...#guesalutforKARIN," timpal @imamitnick.
Awkarin. (Foto: instagram.com/sekolahrelawan) Sementara itu di unggahan terakhir Awkarin di Instagram, warganet tak henti-hentinya meninggalkan komentar. Meski sudah tidak lagi aktif di Instagram, selalu ada saja komentar baru di kolom komentar di unggahan Awkarin setiap harinya.
Isinya seragam, yaitu memuji Awkarin atas kebaikannya membantu koirban di Palu dan Donggala, serta memintanya kembali ke Instagram.
"Please comeback ????," pinta @nasywache.
"KARIN KAMI SEMUA KANGEN SAMA KAMU PLISSSSSSSSS COMEBACK RINNNNN KE STORY TITIK² AND POTO² FEEDS KAMUU RIN:’’’’’’((," timpal @arnagrnde1565.

Berita Populer