Atletico Madrid Siap Menampung Mesut Ozil Jika Hengkang dari Arsenal

SURABAYAPAGI.com - Atletico Madrid dikabarkan siap menampung Mesut Ozil jika ia ingin hengkang dari Arsenal. Los Rojiblancos bersedia memberikan ruang kepada Ozil untuk bisa menunjukkan performa maksimalnya.

Kebersamaan Ozil dan Arsenal semakin merenggang setelah kehadiran Unai Emery. Ozil kembali absen saat Arsenal takluk dari West Ham United.

Setelah laga, Unai Emery mengatakan kalau Ozil tidak berada dalam kondisi yang pantas untuk bermain. Hal itu membuat spekulasi mengenai masa depan Ozil semakin meruncing. Atletico Madrid berencana memanfaatkan situasi ini.

Ozil terus menunjukkan performa yang tidak konsisten. Alasan itu menjadi dasar bagi Emery untuk tidak memainkan Ozil.

Kondisi tersebut membuat Ozil membuka peluang untuk hijrah. Arsenal pun dikabarkan mulai menawarkan Ozil ke klub-klub lain, satu di antaranya adalah Inter Milan. Atletico Madrid juga konon sudah mengontak perwakilan Ozil.

Namun, Atletico Madrid siap masuk dalam perburuan Ozil. Los Rojiblancos menyiapkan dana sebesar 18 juta pound untuk memboyong Mesut Ozil dari Arsenal.

Satu-satunya penghambat Atletico Madrid untuk memboyong Mesut Ozil adalah gaji pemain yang mencapai 350.000 pound per pekan. Ozil harus rela menerima pemotongan gaji jika ingin menyelamatkan kariernya dengan hengkang ke klub lain.