•   Jumat, 3 April 2020
Entertainment

Atiqah Hasiholan Banjir Empati

( words)
Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan mendapat banyak empati dari netter setelah sang ibu, Ratna Sarumpaet mengakui jika ia berbohong dan menyebar kebohongan. Ratna Sarumpaet akhirnya buka suara soal kabar penganiayaan yang menimpa dirinya.
Dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil V No. 24, tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018), Ratna mengaku, dirinya tak dianiaya sebagaimana kabar yang beredar belakangan ini. Ibunda Atiqah Hasiholan tersebut justru mengaku baru saja menjalankan operasi bedah plastik untuk sedot lemak.
"Apa yang saya katakan ini menyangkal terjadinya penganiayaan," ungkapnya.
Selain menyangkal kabar penganiayaan, Ibunda Atiqah Hasiholan itu juga mengaku, dirinya telah menebar hoax atau berita bohong.
"Kali ini, saya pencipta hoax. Mari kita semua mengambil pelajaran dari ini," akunya.
Mertua Rio Dewanto tersebut juga mengungkapkan permintaan maaf pada Prabowo Subianto dan Amien Rais yang selama ini telah membelanya dan mendengar berita bohong. Tak hanya itu, Ratna juga memohon maaf pada media karena tak memberi kesempatan tanya jawab terkait persoalan tersebut.
"Dengan adanya klarifikasi ini, saya harap, saya meminta agar tidak ada lagi polemik setelah kasus ini," pungkasnya.
Kabar hoax yang disebar Ratna Sarumpaet ini rupanya turut berimbas pada sang putri, Atiqah Hasiholan. Ya, usai sang ibunda mengaku menebar berita bohong, akun Instagram Atiqah mendadak dibanjiri komentar netizen. Pada postingan terakhirnya di Instagram, Atiqah mengunggah foto si buah hati Salma yang tengah bermain di water park. Salma tampak sangat lucu dan menggemaskan dalam balutan baju renang warna kuning bermotif polkadot. Ia terlihat tengah memegang lego yang berada di kolam.

Berita Populer