Astra Peugeot Tawarkan Paket Kredit Bertajuk 'Bring Home Your Peugeot'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 19 Okt 2020 08:12 WIB

Astra Peugeot Tawarkan Paket Kredit Bertajuk 'Bring Home Your Peugeot'

i

Astra Peugeot. SP/ Julian

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Bulan Oktober ini, Astra Peugeot menawarkan berbagai paket kredit yang sangat spesial untuk publik. Paket bertajuk “Bring Home Your Peugeot” mampu memberikan alternatif bagi konsumen Tanah Air. Momen ini menjadi saat yang tepat untuk membeli line up SUV Peugeot, 3008 dan 5008, Senin (19/10/2020).

“Kami memberikan paket kredit menarik di bulan Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot imipiannya. Baik cicilan ringan, bunga 0 persen, dan DP rendah bisa jadi pilihan bagi para customer kami agar dapat segera membawa mobil Eropa yang stylish ini ke garasi rumahnya.” tutur Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Program “Bring Home Your Peugeot” terdiri dari 3 paket pilihan menarik untuk publik Tanah Air. Pertama, paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 2 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 24 bulan.

Kedua, uang muka atau down payment (DP) ringan untuk membawa Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV. Astra Peugeot membuka opsi DP hanya sebesar Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008.

Terakhir, angsuran terjangkau untuk konsumen SUV Peugeot. Konsumen bisa membawa pulang SUV Peugeot 3008 dengan angsuran sebesar Rp 9 jutaan/bulan. Sementara untuk SUV Peugeot 5008, hanya mencicil sekitar Rp 10 jutaan/bulan.

“Silahkan pilih paket menarik ‘Bring Home Your Peugeot’ yang paling sesuai. Inilah bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan yang berbagai kemudahan yang terbaik untuk konsumen kami di Tanah Air.” ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot menggandeng sederet multifinance untuk menyukseskan program ini. Bulan Oktober pun menjadi bulan yang sangat istimewa untuk memboyong SUV asal Prancis yang premium dan stylish.

Konsumen hanya perlu menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.
Bring Home Your Peugeot in October. Jul

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU