Ashanty Dihujat Kaum LGBT

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 28 Jul 2020 21:16 WIB

Ashanty Dihujat Kaum LGBT

i

Postingan di Instagram yang menghujat Ashanty

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Ashanty ramai menuai hujatan karena perlakuannya kepada sang keponakan, Millendaru alias Millen Cyrus. Terlahir sebagai pria, penampilan Millen semakin feminin dari hari ke hari. Bahkan, Millen sudah melakukan operasi plastik payudara dan mulai memperbaiki hormon kewanitaannya.

Semua berawal dari tayangan YouTube, The Hermansyah A6, kala Millendaru menyambangi rumah sang tante, Ashanty. Di situ Ashanty dan Aurel Hermansyah tampak memberi kritik pada penampilan Millendaru yang sekarang.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Dalam video YouTube di channel The Hermansyah A6, Ashanty terlihat menyebut penampilan Millendaru menyeramkan. Wajahnya yang bengkak sehabis perawatan dianggap tidak cantik oleh ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Banyak warganet di Twitter yang membela Millen dan menyebut Ashanty sebagai transphobia. Sadar akan banyaknya hujatan yang dilayangkan padanya, Ashanty buka suara di unggahan Instagram terbaru.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Ashanty mengunggah foto diri dalam warna hitam putih ke Instagram pada Senin (27/7/2020). “Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yang kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan. Karena berucap lebih mudah dari pada berkaca,” ujar Ashanty dalam keterangan foto.

Salah satu penggemar memberikan kometar terkait kontroversi Ashanty dan Millen yang sedang ramai di Twitter. “Yang menghujat Ashanty kaum LGBT (lesbian gay biseksual transgender),” ujar penggemar di komentar foto Ashanty.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Tidak berapa lama, istri Anang Hermansyah itu membalas dengan penjelasan panjang lebar terkait sikapnya terhadap Millendaru yang sedang viral. Menurut Ashanty, Millen senang diperlakukan seperti demikian. “Padahal itu Milen nya senang dibercandain begitu hehe di kita sudah biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kalau bercanda sama. Apalagi saya bilang Milen seram karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik diapa-apain wajahnya,” ujarnya.

Namun Ashanty memahami hak warganet yang menghujatnya, “mereka enggak paham karena bukan follower kita, jadi sekali lihat langsung hujat yang dimana hak mereka kan hehe enggak usah ponakan, teman-teman aku banyak yang begitu tapi hidupnya wajar-wajar aja,” lanjutnya.dsy/er/cr

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU