•   Kamis, 20 Februari 2020
Entertainment

Ashanty Akhirnya Selesaikan Program Magisternya

( words)
Ashanty dan Keluarga


SURABAYAPAGI.com - Ashanty menjalani prosesi wisuda program magister management (S2) dari Universitas Bina Nusantara Internasional, Rabu 1 Juli 2018. Anang, Aurel dan Azriel nampak hadir di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Ashanty mengaku terharu, mengingat perjuangan selama satu setengah tahun menempuh program pasca sarjana. Bahkan saat kuliah Ashanty tengah hamil anak kedua.
“Aku bisa bilang ini suatu hal pencapaian luar biasa banget, karena dimulai dengan aku hamil Arsya waktu itu niat karena enggak punya background bisnis, karena S1 hubungan internasional,” ujar Ashanty yang lulus dengan IPK 3,70.
Gelar magister dikejar Ashanty demi menuntaskan pesan almarhum sang ayah. “Aku ingat almarhum papa, dia kan S3 gelar doktor, ‘Kamu tuh ambil ilmu setinggi-tingginya enggak ada ruginya, banyak manfaatnya dalam bersikap dan bekerja’,” ungkap ibu dua anak tersebut.
Menariknya, jadwal wisuda yang dimulai pukul 7 pagi ternyata membuat Ashanty terlambat. Ia pun membuat pengakuan yang mengejutkan. “45 menit dandannya cepat-cepat, enggak mandi tadi. Semalam mandi dulu abisnya telat,” katanya sambil tertawa.

Berita Populer