•   Rabu, 23 Oktober 2019
Entertainment

Arwah Lima Seleb Dunia Ini Masih Gentayangan

( words)
Marilyn Monroe


SURABAYAPAGI.com - Marilyn Monroe dan John Lennon adalah dua selebriti paling populer yang pernah ada di dunia. Meski keduanya telah tutup usia, karya dan sosoknya masih dikenang oleh para penggemar.
Konon arwah Monroe dan Lennon masih sering terlihat di beberapa tempat yang pernah mereka singgahi. Mulai dari di balik kaca hingga studio rekaman.
Selain dua nama itu, ternyata ada arwah selebriti lain yang dikabarkan masih gentayangan. Siapa saja mereka? Berikut ini seperti dilansir dari laman Ranker.
Marilyn Monroe

Marilyn Monroe ditemukan tewas karena overdosis pada 5 Agustus 1962, di rumahnya di Los Angeles. Rumor mengatakan bahwa dia masih menghantui rumah Brentwood di mana tubuhnya ditemukan. Monroe dikatakan menghantui cermin besar di lobi hotel dan terlihat menari di ballroom.

John Lennon

Nama John Lennon adalah salah satu musisi paling populer dan berpengaruh sepanjang masa. Saking populernya, Lennon ditembak oleh Mark David Chapman pada 8 Desember 1980, tepat di luar Dakota, kediamannya di New York. Rupanya, ini adalah tempat di mana hantu Lennon sering terlihat.

Elvis Presley

Raja Rock and Roll ini menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung pada 16 Agustus 1977. Presley ditemukan di kamar mandi rumahnya di Graceland, dan dilaporkan masih menghantui properti itu. Dia juga sering ditemukan di Stagehands di Las Vegas Hilton, mengenakan jumpsuit putihnya yang terkenal, serta di studio rekaman yang lama.

Amy Winehouse

Winehouse secara tragis meninggal karena keracunan alkohol pada tahun 2011 pada usia 27 tahun. Pete Doherty, teman dekat dari Winehouse dan mantan anggota The Libertines, yakin bahwa Winehouse menghantui tempat tinggalnya, sehingga dia melarikan diri ke Paris untuk menjauh dari kehadiran hantu tersebut.
Jim Morrison

Mantan vokalis The Doors ini meninggal di sebuah bath tub di Paris pada 3 Juli 1971, karena overdosis obat. Tetapi arwahnya melakukan perjalanan jauh dari Paris ke Los Angeles di mana dia pernah terlihat di kamar mandi Meksiko, Restaurant Y Barra, yang dibangun di studio rekaman The Doors terdahulu. Penampakan arwah Jim ini juga diabadikan di dekat makamnya di Paris, Perancis pada tahun 1997. (viv/01)

Berita Populer