•   Kamis, 9 April 2020
Sportainment

Arsenal Mau Boyong Lucas Vazquez

( words)
Selebrasi Lucas Vazquez SP/Ts


SURABAYAPAGI.com - Dirasa tidak diperlukan di skuat permainan Real Madrid, Arsenal yang membutuhkan pemain siap boyong Lucas Varquez.

Posisi Lucas Varquez dianggap kalah saing dengan pemain Real Madrid lainnya. Meski Varquez sempat menjadi pemain inti di awal musim tahun ini.

Arsenal sendiri merasa memiliki peluang untuk rekrut Varquez. Dengan komposisi tersebut, jika mereka semua bugar, maka sulit bagi Lucas Vazquez untuk bersaing di tim utama. Kesempatan bermainnya bakal semakin kecil. Karena itu, pindah klub bisa menjadi solusinya.

Arsenal menjadi salah satu klub yang siap menampung Lucas Vazquez. The Gunners siap melayangkan proposal transfer kepada pihak Real Madrid pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Arsenal serius meminati jasa Lucas Vazquez.

Mengundang minat dari dua klub lain. AS Roma dan Bayern Leverkusen juga ingin membeli Lucas Vazquez di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pengalaman Vazquez sangat dibutuhkan kedua klub.

Sementara itu, Lucas Vazquez diyakini masih menjadi pemain penting bagi klub. Pemain berusia 28 tahun telah bertransformasi menjadi sosok yang serba bisa dalam dua musim terakhir. Dia tidak hanya bisa bermain sebagai pemain sayap.

Berita Populer