AR Holografik Semakin Eksis, WiMi Luncurkan Harga Saham

Kecanggihan teknologi telah menjadikan Augmented Realitiy holografik China tumbuh cepat dan berkembang.

Kecanggihan AR sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, berbagai perusahaan berbasis teknologi lainya seperti otomotif telah mengunakan AR holografik sebagai bantuan navigasinya untuk memudahkan para pengemudi kendaraan.

Tak hanya itu, Didirikan pada tahun 2015, perusahaan yang berbasis di Beijing ini terutama menawarkan layanan iklan AR holografik dan produk hiburan AR holografik.

WiMi Hologram Cloud Inc., platform aplikasi augmented reality (AR) holografik terkemuka di Cina, mengumumkan persyaratan pada Senin untuk Penawaran Umum Perdana (PUP/IPO) di pasar saham A.S.

Perusahaan berencana untuk menawarkan 4 juta American Depositary Shares (ADSs) pada kisaran harga 7,50 dolar AS hingga 9,50 dolar AS per unit, menurut prospektus terbaru yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Ini bermaksud untuk membuat daftar ADS di Pasar Global Nasdaq di bawah simbol "WIMI."

“Hasil bersih dari penawaran ini akan digunakan terutama untuk penelitian dan pengembangan, akuisisi strategis dan investasi dalam bisnis pelengkap, serta untuk perusahaan umum lainnya”, kata perusahaan.

Ukuran total pasar industri AR holografik China dalam hal total pendapatan diperkirakan akan tumbuh dari 3,6 miliar yuan (sekitar 523,4 juta dolar AS) pada 2017 menjadi 454,8 miliar yuan pada 2025, kata perusahaan itu dalam pengajuannya, mengutip laporan bisnis. perusahaan konsultan Frost & Sullivan.