•   Jumat, 24 Januari 2020
Ekonomi Global

Apple Card Hadir Bulan Agustus

( words)
Ilustrasi Apple card, SP


SURABAYAPAGI.com – Apple Inc berencana untuk meluncurkan kartu kredit Apple pada pekan pertama atau pekan kedua Agustus. Hal ini dikutip dari CNBC international, Senin (29/7)

Pada akhiirnya, CEO Apple Tim Cook mengkonfirmasi kartu kredit Apple akan diluncurkan pada bulan Agustus 2019. Kartu kredit ini bernama Apple Card.

Kartu kredit Apple diperkenalkan pada Maret 2019 bersama dengan peluncuran layanan video streaming Apple TV+, Apple Channels dan Apple News+. Goldman Sach akan menyediakan software untuk Apple sementara Apple akan menyediakan layanan ini dalam Apple Wallet.

Kartu kredit ini bisa digunakan dengan tap ke terminal pembayaran atau dengan menggunakan kartu fisik yang terbuat dari titanium yang juga akan dikirimkan oleh Apple.

Tim Cook mengatakan beberapa karyawan Apple telah menguji Apple Card, dan akan diluncurkan ke publik pada bulan Agustus. Tetapi Cook tidak memberikan tanggal peluncuran khusus untuk Kartu Apple, seperti dilansir dari CNBC International, Rabu (31/7).

Apple Card akan memberi tahu semua pengguna setiap transaksi berdasarkan beberapa kategori seperi hiburan, makanan dan belanja sehingga orang tahu berapa banyak yang mereka belanja untuk pembelian tertentu setiap bulan.

Apple Card juga akan memberikan cash back harian, termasuk potongan 3% untuk pembelian langsung produk Apple. Apple berjanji tidak ada biaya tahunan, biaya keterlambatan. Apple Card akan tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.

Berita Populer