•   Rabu, 8 April 2020
Peristiwa Nasional

AP2LI Beri Penghargaan Pada Anggota

( words)
Andrew Susanto, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Budiman Tanah Djaya, Ketua Panitia “Helmy Attamimi Award 2020” pada acara konferensi pers program penghargaan AP2LI “Helmy Attamimi Award 2020”.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Sistem penjualan langsung menjadi pilihan usaha di saat krisis ekonomi melanda negeri. Hal ini mengingat penjualan langsung menjadi pilihan berwirausaha dengan modal minimal. Selama enam tahun ini AP2LI telah berhasil jadi wadah pembentukan mental wirausaha tangguh dengan program pelatihan yang berkualitas.

Salah Satu Bentuk Apresiasi bagi Anggotanya, AP2LI Award Digelar untuk Kali Pertama. Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) mengadakan AP2LI Award sebagai program andalan Asosiasi dalam usaha semakin mendekatkan industry penjualan langsung ditengah kepercayaan masyarakat. Penghargaan yang diberikan bagi anggotanya diharapkan mampu memacu motivasi dalm persaingan bisnis yang sehat Acara malam penghargaan tertinggi bagi industri penjualan langsung.

Program penghargaan tang duberi nama “Helmy Attamimi Award 2020” ini memberikan penghargaan bagi para anggota AP2LI. Terinspirasi dari Helmy Attamimi yang merupakan legenda di dunia Penjualan Langsung Indonesia.

Andrew Susanto, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) menjekaskan "Perjuangan beliau selama puluhan tahun melahirkan citra positif dan martabat bagi semua pelaku industri ini. Industri yang dulu tidak dipercaya masyarakat dan kerapkali dianggap sebagai penipuan, kini tumbuh subur sebagai industri yang menciptakan kesejahteraan bagi banyak masyarakat luas," jelasnya.

Terlepas dari pro kontra yang terjadi di masyarakat, industri penjualan langsung tetap tumbuh subur di masa-masa sulit. Kegairahan industri ini menjadi bukti kontribusi ekonomi yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Andrew menambahkan di tahun 2020 pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengawal dan menjaga MLM yang aman dan sehat.

Berita Populer