Angel Lelga, Jadi Janda Empat Kali

SURABAYAPAGI.com - Agel Lelga dan Vicky Prasetyo, akhirnya resmi berpisah, setelah gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, diketok. Praktis, Angel Lelga, kini sudah resmi menjanda untuk keempat kalinya. Jelas ini sebuah rekor bagi seorang artis, yang sudah empat kali berpisah dari biduk pernikahannya. Dari catatan Surabaya Pagi, Angel Lelga atau yang memiliki nama asli Lely Anggraeni, 32 tahun ini sudah empat kali menikah. H. Rhoma Irama adalah suami pertamanya. Kendati berstatus istri siri dalam kurun waktu 2003 - 2005 dari Rhoma Irama. Angel Lelga justru menikmati popularitasnya bersama raja dangdut itu.
Usai diceraikan Rhoma Irama, Angel Lelga menikah resmi dengan pengusaha Muhammad Rusli. Namun pernikahannya hanya bertahan satu tahun (2005-2006). Lepas dari Rusli, Angel Lelga dinikahi pengusaha Anwar Hafid. Rumah tangganya bersama Anwar Hafid, Angel Lelga bertahan tiga tahun, mulai tahun 2012 hingga 2015.
Kini pernikahan keempat, juga tak bertahan lama. Menikah dengan komedian Vicky Prasetyo, Januari 2018. Suasana pernikahan yang sempat mengguncang media sosial, dengan aksinya bergelantungan di helicopter, harus berakhir salam satu tahun. Sebelum perceraian, sempat diwarnai drama penggerebekan, saling membuka aib, hingga saling lapor polisi.
Angel Pilih Tak Hadir
Dalam sidang putusan perceraian di PA Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019), Angel Lelga tidak hadir. Lebih diwakilkan kuasa hukumnya I Nyoman Adi Peri. Angel mengaku awalnya sempat ingin hadir namun akhirnya membatalkannya.
"Awalnya, dia berfikir mau datang. Tetapi dia terus ragu, dan minta diwakili saja sama saya selaku kuasa hukum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Angel Lelga lewat kuasa hukumnya, I Nyoman saat, Minggu (13/1/2019).
Ditanya respons Angel atas putusan cerai, I Nyoman mengatakan bahwa kliennya bahagia dengan putusan tersebut. Bahkan, dikatakan bahwa Angel tidak bermasalah dengan status janda yang dia sandang sekarang ini. "Ya, tentunya dengan status janda bebas bersikap untuk menentukan masa depan dalam menentukan pilihan hidup dan Insya Allah pasangan hidup juga," ungkap I Nyoman.
I Nyoman juga mengatakan bahwa saat inj Angel Lelga banyak belajar dari pengalaman yang sudah ada, dan akan lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan hidupnya. "Yang pasti perkawinan yang lalu menjadi pengalaman dan pelajaran yang berharga untuk lebih hati-hati memutuskan pilihan pasangan hidup," pungkas I Nyoman.
Diketahui, akhirnya pasangan yang menikah 9 Februari 2018 ini, resmi bercerai. Setelah diwarnai drama penggerebekan, saling membuka aib, hingga saling lapor polisi. jk/erk