Angel Lelga Curhat Usai Digerebek

Angel Lelga menulis curhatan hatinya melalui Instagramnya, Senin (26/11/2018), usai penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumahnya, seminggu lalu. Artis cantik yang kini terjun ke politik ini menyentil suaminya itu dengan menyebut adanya rancangan fitnah terhadap dirinya.
Meski perkara gugatan cerai masih berlangsung di pengadilan, tetapi hingga kini Angle Lelga masih berstatus istri Vicky Prastyo. Sebab belum ada putusan dari pengadilan. Di tenga proses sidang inilah, Vicky menggerebek rumah Angle Lelga yang kedapatan menerima tamu seorang pria pada Senin (19/11/2018) malam.
Seminggu setelah kejadian itu, Angle Lelga menuliskan curahan hatinya terkait masalah yang menghampirinya saat ini. Tulisan itu melengkapi unggahan foto Angel Lelga yang tengah berpose cantik menghadap kamera.
Lewat keterangan foto tersebut, Angel percaya kalau semua rencana dan ujian dari Allah SWT pasti memiliki tujuan. Ia juga percaya jika apa yang terjadi pada dirinya ini pasti akan menjadi ladang di akhirat kelak.
Tak hanya itu, Angel pun menyinggung soal fitnah yang kini menimpa dirinya. Menurut Angel, sekuat-kuatnya manusia merancang fitnah, Allah tak akan pernah menukar kebaikan menjadi kejahatan.
“Assalamualaikum...semua rencana baik dan Ujian dr Allah pasti ada tujuan,??” tulis Angel di Instagram.
“Jadikan ladang Akhirat, sekuat2 manusia ingin merancang fitnah, kuasa Allah tdk akan menukar yang baik menjadi jahat, walau sedemikian bentuk terwujud mata manusia melihat (kembali pada dirinya),” lanjut Angel.
“Berakhlakul Karimah, sabar sampai waktu yang tepat,” tulis Angel di keterangan fotonya.
Tak lupa mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini membubuhkan tagar/ hashtag.’#loveMyAllah#GivingThanksForGod’s#GoodnessAndTheManyGoodPeople#I’amBlessedToHaveInMyLive
Vicky Diperiksa
Sementara itu, Vicky Prasetyo mengatakan sebenarnya ia merasa iba dengan istrinya Angel Lelga, karena tertangkap basah sedang bersama seorang pria saat digerebek Vicky. Namun Vicky mengaku, memiliki cara itu untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Angel. "Memang saya enggak kasihan sama Angel? Kasihan. Jujur. Tapi saya juga harus menentukan pilihan untuk menertibkan rumah tangga saya dengan baik," kata Vicky ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).
"Ya mungkin saya salah melakukan penggerebekan pada malam itu, tapi minimal kalau jadi saya, saya harus mewakilkan perasaan saya juga," sambungnya.
Menurut Vicky, bila tidak terjadi penggerebekkan, dia tidak bisa menghentikan perbuatan Angel saat itu. "Saya udah bilang saya enggak khawatir manusia berpendapat seperti apa, coba kalau malam itu enggak saya buktikan, apa enggak istri saya mengalir dosanya?," tutur Vicky.
"Melakukan hal seperti itu terhadap pria yang bukan muhrimnya. Makanya saya stop dan akhirnya jadi berita yang sangat besar," lanjutnya.
Meski menyesal, Vicky menerima risiko yang harus dialaminya setelah peristiwa itu. "Kalau penyesalan sih pasti akan selalu belakangan. Tapi satu sisi saya sudah menyelesaikan permasalahan rumah tangga saya dengan cara saya. Terlepas apapun situasinya," imbuh Vicky yang didampingi pengacaranya, Razman Nasution.
Ungkap Kejanggalan
Penggerebekan di rumah artis Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo dinilai janggal oleh pakar ekspresi dan ahli hipnotis forensik Kirdi Putra, S.T, CHt, NLP. Menurut Kirdi, drama penggerebekan yang berlangsung Senin (19/11/2018) itu sebuah penghinaan terhadap akal sehat.
Menurut Kirdi, ekspresi wajah Vicky Prasetyo tidak sinkron. Hal ini dikarenakan, bagian atas wajah Vicky nampak marah dan ia kerap menampilkan ekspresi membelalak serta menangis. Namun bagian bibirnya terkadang nampak tersenyum. "Ketika dalam beberapa kondisi dia tersenyum. Sementara upper face,bagian atas wajahnya ini tampil marah. Jadi bawahnya tersenyum, atasnya marah. Jadi itu nggak sinkron," ujar Kirdi di acara Selebrita Siang Trans 7 edisi 21 November 2018.
Dalam video yang beredar, nampak Angel berdiri diam di dalam kamar saat digerebek suaminya. Ia hanya diam tanpa menghampiri Vicky yang ada di depan pintu kamarnya. Bukan hanya itu saja. Kirdi mengatakan jika ia menjadi Angel Lelga, maka ia akan menahan orang di depan rumah demi membiarkan orang yang ia sembunyikan agar kabur duluan.
Maka dari itu, Kirdi mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Angel konyol karena ia malah bersembunyi di dalam kamar berdua dengan Fiki. "Kalau saya jadi Angel Lelga, saya menutupi sesuatu dan ada orang yang ingin saya sembunyikan, yang saya lakukan adalah saya ke depan, ngintip ke depan ada apa dan begitu lihat ada apa, maka suruh kabur duluan. Saya berusaha nahan di depan bukan justru masuk ke dalam kamar dan konyol berdua di dalam begitu," ujarnya. n jk/ol