•   Minggu, 23 Februari 2020
Skandal Selebriti

Angel Lelga Bakal Dipolisikan lagi

( words)
Angel Lelga


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Konflik rumah tangga artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, berbuntut panjang. Belum tuntas sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kini Vicky Prasetyo berniat melaporkan Angel Lelga ke polisi. Ini terkait tudingan Angel Lelga yang menyebut Vicky Prasetyo banyak menghabiskan uangnya untuk berjudi. Bahkan, Angel mengatakan Vicky tidak punya uang sepeserpun saat menikah dengannya. ‎Vicky pun tersinggung dan menganggap Angel Lelga menjatuhkan nama baiknya.

"Mengenai statement minggu lalu kita juga akan lakukan mengambil langkah hukum. Karena saya rasa banyak statement dari sisi sana yang di luar batas normal. Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu singkat," kata Sri Dharen, kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Vicky Prasetyo juga merasa tak senang dengan statement yang dilontarkan pihak Angel Lelga. Sebab semuanya dianggap berlebihan. "Klien kami juga merasa tidak begitu happy," cetus Sri Dharen.

Namun ia tidak bisa berbicara banyak mengenai pelaporannya nanti. Yang pasti, ia akan meperkarakan semua statement Angel Lelga yang menyudutkan Vicky Prasetyo ke ranah hukum. "Pokoknya secepatnya (dilaporkan)," kata Sri Dharen.

Pada kesempatan itu, Sri Dharen menegaskan bahwa kliennya hanya ingin bercerai dari Angel Lelga. Kemudian, Sri Dharen membatah pernyataan bahwa Vicky Prasetyo meminta harta gana-gini dari pernikahannya dengan Angel Lelga.
"Intinya Mas Vicky tetap konsisten dari awal beliau ingin bercerai. Beliau tidak ingin mempertahankan pernikahan ini juga," kata Sri Dharen.

"Mengenai harta gana-gini beliau tidak ingin mengklaim apapun dalam konteks gana-gini. Beliau hanya ingin bercerai putus selesai," kata Dharen melanjutkan.

Fokus Sidang
Sementara itu, Didik Sumariyanto kuasa hukum Angel Lelga punya jawaban sendiri terkait rencana pelaporan Vicky Prasetyo. "B‎elum ada, saya fokus pada pengadilan agama," kata Didik.

Sebelumnya diberitakan, Angel Lelga menyebut suaminya Vicky Prasetyo masih meminta harta gana-gini sebelum bercerai. Bahkan, Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo hanya mengincar hartanya saja. "Sekarang ada permasalahan nilai dia (Vicky) minta harta gono gini. Saya tanya, harga diri dia sebagai laki-laki di mana?" ujar Angel Lelga saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020) lalu.

Menurut Angel, seharusnya Vicky Prasetyo memiliki malu sebagai seorang laki-laki menanyakan harta yang bukan kepunyaan dia. Diketahui, Angel Lelga kembali mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019. Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada pada 25 Oktober 2019.

>>>

Kuasa Hukum Bantah Vicky Prasetyo Minta Harta Gana-gini pada Angel Lelga Kompas.com - 27/01/2020, 15:27 WIB BAGIKAN: Komentar Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Daaren saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ) Penulis Ira Gita Natalia Sembiring | Editor Novianti Setuningsih JAKARTA, KOMPAS.com –

>>>

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mangkir, Sidang Mediasi Perceraian Kembali Ditunda

JAKARTA - Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tidak hadir dalam sidang perceraian yang beragenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Oleh karenanya, sidang mediasi pun kembali ditunda pekan depan, Senin (3/2/2020).

"Jadi, kita tadi baru saja selesai sidang mediasi yang kedua. Jadi, konteksnya tidak bisa maksimal juga hari ini. Jadi, minggu depan tanggal 3 Februari," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Dharen saat ditemui usai sidang.

Dharen menjelaskan, Vicky tidak bisa hadir karena mendadak harus menjalani kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. "Beliau sudah schedule hari ini untuk datang jam 1 siang, tapi karena ada kegiatan mendadak yang tidak diduga jadi terpaksa di cancel lagi," jelas Sri Dharen.

Sama seperti Vicky, Angel pun tak bisa hadir dalam persidangan dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Didik Sumariyanto. "Berkaitan dengan agenda hari ini kan mediasi sebenarnya harus dimanfaatkan oleh kedua pihak, tapi karena alasan masing-maisng terutama klien kami mbak Angel karena kesibukannya," ucap Didik.

Masing-masing kuasa hukum mengatakan bahwa klien mereka telah sepakat untuk mengakhiri drama rumah tangga mereka.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019. Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada pada 25 Oktober 2019.

Berita Populer