•   Senin, 30 Maret 2020
Skandal Selebriti

Andien “Melawan” Virus Corona

( words)


SURABAYA PAGI, Jakarta - Di tengah darurat virus corona yang sedang melanda Hong Kong, dan sekitarnya, Andien Aisyah justru menikmati liburannya di negeri asal Jackie Chan itu. Bahkan, Andien turut mengunggah potretnya selama di Hong Kong melalui media sosial. Pada foto tersebut ia tampak sedang bersama keluarganya.

Kontan saja komentar foto di Instagram Andien langsung ramai oleh warganet. Kebanyakan dari mereka mengkritik potret pelantun "Indahnya Dunia" itu.

Dalam fotonya, Andien dan keluarga sedang berada di Disneyland Hong Kong. Ia pun menuliskan kegembiraannya selama di sana. "Disneyland pertamanya Kawa. Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran," tulis Andien dalam keterangan foto di Instagram.

Tak sampai di situ, Andien juga memamerkan salah satu momen selama di Disneyland, yaitu saat ia sedang naik wahana. "Walaupun agak bingung karena baru sekali liat karakter-karakter ini, tapi seru naik banyak ride," ia menyampaikan.

Andien juga sempat mengutarakan bahwa saat ia dan keluarga di sana, Disneyland Hong Kong sedang sepi pengunjung. "Kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali," Andien melanjutkan.

Warganet pun banyak yang menyampaikan bahwa sepinya pengunjung di Disneyland Hong Kong karena di sana tengah terjadi darurat virus corona yang menyebar dari China.

Andien pun menerima banyak kritikan dari warganet karena keputusan Andien berlibur ke Hong Kong di tengah situasi darurat. Bahkan, Andien saat ini tengah mengandung anak kedua.

Unggahan foto Andien dan caption fotonya itu ternyata mengundang reaksi netizen atau warganet soal virus Corona yang tengah mewabah. Tak hanya di Instagram, unggahan Andien juga banjir komentar dari netizen di Twitter. Mereka rata-rata khawatir dengan kondisi Andien jika memang benar foto tersebut diunggah saat virus Corona mulai mewabah.

"Mba Andien hati-hati di sana ada wabah virus corona, apalagi posisi sekarang lagi hamil, sehat-sehat sekeluarga ya mbak," tulis akun @ira.indrihastuti.

"Wah mbaknya lagi hamil malah ke daerah rawan corona, semoga sehat selalu," tulis akun @madebymomegan. Warganet lainnya mengatakan tak heran Disneyland Hong Kong saat itu sepi karena orang-orang takut wabah virus corona. njk/erk/c09

Berita Populer