An – Nahl Mengayomi Jamaah Haji & Umroh

SURABAYA PAGI, Surabaya - Terletak di Jalan Diponegoro 28 A Surabaya. An – Nahl umroh & haji merupakan salah satu agent travel umroh & haji di Surabaya.

Nama An – Nahl sendiri diambil dari salah satu nama surah Al-Quran yang artinya Lebah. An – Nahl umroh & haji selalu bekerja dengan sepenuh hati melayani tamu – tamu Allah, memberikan fasilitas yang dipaparkan sesuai janji layaknya lebah.

Erminah Zaenah, selaku branch manager An – Nahl umroh & haji Surabaya mengatakan, keunggulan An – Nahl dapat “ngopeni” tamu – tamu Allah dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai sunnah. An – Nahl umroh & haji berdiri sejak 2008 sehingga memiliki tour leader dan muthawwif yang

Berpengalaman. Harga tidak terlalu mahal namun kualitas tetap bagus dan sesuai janji.

Fasilitas yang diberikan An – Nahl umroh & haji yaitu berbagai perlengkapan umroh dan haji antara lain: koper, tas kecil, seragam travel, mukenah, kaos untuk ziarah, kain ihrom, jilbab, seragam batik, 1 kali manasik, dan 1 kali tour leader (pengawasan) dan muthawwif dari Surabaya kembali ke Surabaya.

Sebelum umroh & haji, jama’ah akan dibimbingan 2 kali untuk mengingatkan sebelum memulai ibadah dan tausiyah. Ketika sampai di Mekah juga ada bimbingan An – Nahl menyediakan ibadah umroh & haji selama 9 – 16 hari, pada bulan Ramadhan sampai 1 bulan penuh. Harga yang ditawarkan normal dan harga untuk paket I’tikaf lebih murah dan fasilitas kamar hingga 10 orang.

An – Nahl umroh & haji memiliki beragam paket yang ditawarkan kepada calon jamaah yaitu paket ekonomi; jarak hotel dengan masjidil haram sejauh 1 KM dan free shuttle bus. hotel transit dari Madinah dekat. Kemudian paket regular; jarak hotel dengan masjidil haram sejauh 300 M dan tanpa shuttle bus.

Hotel transit dari Madinah dekat. Terakhir yaitu paket VIP; jarak hotel dengan masjidil haram sejauh 300 M, hotel lebih bagus, depan masjidil haram. Semua paket mendapatkan makan 3 kali dan bulan Ramadhan mendapat makan 2 kali. Kualitas hotel dijamin bagus karena bintang 5.ua