Ammar Zoni dan Edho Zell Jadi Juara Di AXN Dubai Ultimate Challenge

SURABAYAPAGI.COM,- Reality show #DubaiUltimateChallenge, di mana influencers dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkompetisi dalam berbagai tantangan seru di destinasi favorit Dubai, telah mencapai puncaknya. Pada episode 7, MC Alan Wong dan Justin Bratton pun mengumumkan pemenangnya.

Tim Indonesia yang diwakili oleh Ammar Zoni dan Edho Zell menjadi pemenang utama Dubai Ultimate Challenge! Kegembiraan pun tergurat di wajah Ammar dan Edho ketika pemenang diumumkan.

Sepanjang tujuh episode dengan latar belakang Dubai yang spektakuler, Ammar dan Edho jelas merupakan pilihan favorit para penonton saat mereka bertarung dengan tim selebriti dari Singapura (Melissa C. Koh dan Sophia Chong) dan Malaysia (Sharifah Sakinah dan Siti Saleha). Di setiap episode, ketiga tim diberi tantangan untuk membuat Instagram Stories yang paling menarik dengan inspirasi Dubai.

Serial yang diproduksi oleh AXN Asia bekerjasama dengan Department of Tourism and Commerce Marketing Dubai (Dubai Tourism) ini diluncurkan tepat dengan peningkatan keinginan masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan eksotis ke Uni Emirat Arab.

Menurut angka pariwisata resmi terbaru, Dubai melihat lonjakan kedatangan wisatawan selama musim panas, Emirat menyambut 12,08 juta wisatawan overnight internasional dalam sembilan bulan pertama 2019, dengan peningkatan volume pertumbuhan yang kuat sebesar 4,3 persen.

Asia Selatan dan Asia Tenggara berada di antara kontributor regional tertinggi untuk volume pengunjung dengan 16 persen. Hingga saat ini, Indonesia tetap menjadi pasar prioritas utama untuk Dubai.

"Sky Diving adalah hal yang pasti tak terlupakan, karena benar-benar memacu adrenalin dan saya juga dapat melihat pemandangan kota yang menakjubkan dari atas. Tentu saja saya ingin kembali ke Dubai dan tinggal lebih lama lagi untuk mencoba lebih banyak atraksi," kata Ammar Zoni, dalam keterangan tertulis, Rabu (18/12/2019).

Sementara itu Edho Zhell merekomendasikan Bedouin Camp di Al Marmoom Desert Safari saat berkunjung ke Dubai. Sebab, Di tempat ini Anda dapat menjelajahi gurun pasir, menunggangi unta, bahkan berdansa dengan diiringi musik tradisional.

"Ini adalah pengalaman eksotis yang tidak akan pernah Anda lupakan," kata dia.