Aktris dan Influencer Kebugaran, Andrea Dian Positif Corona

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Aktris Andrea Dian mengumumkan bahwa dirinya positif virus Corona. Aktris cantik yang juga influencer kebugaran, Andrea Dian, mengaku positif tertular virus corona COVID-19. Awalnya ia sempat disangka demam berdarah. Lewat unggahan di Instagram, wanita 34 tahun ini menyampaikan bahwa dia didiagnosa terkena COVID-19 setelah mengalami demam dan hasil rontgen menunjukkan ada flek pada kedua paru-parunya.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini. Aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," tulisnya.

Saat ini Andrea Dian diisolasi di salah satu rumah sakit rujukan Corona. Istri presenter dan aktor Ganindra Bimo itu dirawat di rumah sakit bersama lima pasien lainnya.

Andrea Dian yang positif Corona mengaku saat ini dalam kondisi baik. Dia pun mengungkapkan tidak merasakan keluhan apa pun. Namun memang perlu penanganan khusus karena ia juga mengidap autoimun.

"Melalui pesan ini aku pengin orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," tulis Andrea.

Tak lupa, Bimo juga memberikan kata-kata yang menguatkan Andrea Dian sekaligus memintanya agar tidak menyerah dan fokus pada pemulihan kesehatannya. "Inget, ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta teman-teman kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget. Dan pastinya SELALU ada Tuhan yang mendampingi setiap langkah & nafasmu. So... jangan pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri. We are here for u baby!" ucap Bimo.

Sebelum mengumumkan positif virus Corona, Andrea Dian dikenal sebagai artis yang hobi olahraga. Dia juga menjalani gaya hidup sehat.(wp/dc/kp/cr-03/dsy)