•   Minggu, 15 Desember 2019
Internasional

Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia karena Depresi

( words)
Jeon Tae Soo telah menjalani perawatan atas depresi yang ia derita.


SURABAYAPAGI.com, Seoul - Berita duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor Jeon Tae Soo meninggal dunia di usia 34 tahun. Dilansir dari Soompi, Senin (22/1/2018), berita dukacita ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Jeon Tae Soo, Haewadal Entertainment.
"Jeon Tae Soo telah meninggalkan dunia ini pada 21 Januari di usia 34 tahun," tutur juru bicara agensi tersebut dalam pernyataan tertulisnya.
Alami Depresi Jeon Tae Soo. (Koreaboo) Tidak disebutkan secara pasti penyebab kematian Jeon Tae Soo. Namun dalam pernyataan resmi agensi tersebut terkuak bahwa adik aktris Ha Ji Won ini telah lama menderita depresi.
"Dia telah menjalani perawatan atas depresi yang ia derita, dan sampai beberapa waktu lalu, kami masih melakukan diskusi secara mendetail tentang kemungkinannya kembali ke dunia akting karena kondisinya semakin membaik."
Permohonan Agensi Jeon Tae Soo (Sumber: Koreaboo) Agensi Jeon Tae Soo juga meminta agar warganet dan media tidak membuat spekulasi atas kematian aktor ini.
"Jun Tae Soo, yang memiliki semangat dalam dunia akting, adalah seorang artis yang memiliki ketertarikan mendalam dalam berbagai bidang seni. Kami minta semua orang untuk menahan diri dalam menyebarkan ujaran kebencian atau menulis artikel spekulatif tentang dia."
Pemakaman Tertutup Jeon Tae Soo. (via dramabeans.com) Pemakaman Jeon Tae Soo akan digelar secara privat dan tertutup dari media.
"Pemakaman akan digelar secara privat oleh anggota keluarga dan rekannya. Untuk menghormati almarhum, kami minta semua orang untuk tidak meliput di rumah duka."
Dekat dengan Sang Kakak Jeon Tae Soo (Sumber: Koreaboo) Jeon Tae Soo adalah aktor yang membintangi sejumlah serial seperti Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay, dan Daddy’s Girl. Ia juga dikenal publik sebagai adik dari aktris top Korea Ha Ji Won.
Aktris Empress Ki ini beberapa kali mengunggah kedekatannya bersama adiknya tersebut di media sosial. (lpt6/irs)

Berita Populer