•   Sabtu, 16 November 2019
Surabaya

Aksi Jambret di Jl Dr. Soetomo, Digagalkan Driver Ojol

( words)
Didik (driver ojol) mengunggah fotonya ketika berada di Mapolsek Tegalsari. (Foto: SP/FIRMAN)


SURABAYPAGI.com - Aksi heroik seorang driver ojek online berhasil menggagalkan aksi dua pelaku jambret di Jalan Dr. Soetomo Surabaya, Minggu (21/4) siang.
Kejadian itu sempat viral di media sosial, lantaran seorang driver ojek online bernama Didik mengunggah fotonya tengah berada di Mapolsek Tegalsari bersama dua terduga pelaku penjambretan.
Dalam postingannya itu, Didik bahkan terpaksa menurunkan penumpangnya saat mengetahui aksi penjambretan yang dilakukan oleh dua pemuda tersebut. Ia pun mengejar keduanya hingga di Jalan Pandegiling Surabaya. Sontak, Didik dibantu warga pun berhasil menangkap dua pemuda itu.
"Kronologi Jambret di belakang Dr. Soetomo, ketangkep di Pandegiling. Korban cewek Dukuh Kupang, yang diambil HP nya. Buat Cs saya mohon maaf buru-buru saya turunkan untuk mengejar jambret" tulis akun facebook Didik disertai fotonya.
Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, anggotanya tengah melakukan penyidikan dan pengembangan tertangkapnya dua pemuda yang diduga melakukan perbuatan melawan hukum itu.
"Benar, untuk saat ini masih kami interogasi dan kembangkan. Besok kami informasikan lebih lanjut mas," singkat Abidin, Minggu (21/4) siang.n fir

Berita Populer