AJ, Bengkel Legend Berfasilitas Apik

SURABAYA PAGI, Surabaya - Pernah tutup, tak membuat bengkel Anugerah Jaya motor menyerah. Ninik sebagai admin menjelaskan jika bengkel yang berdiri sejak 20 tahun lalu ini tutup pada tahun 2018 karena tidak ada yang mengelolah, namun di tahun 2019 bengkel AJ kembali bangkit dan akan mempertahankan ke jaya-an nya.

Bengkel AJ telah bekerja sama dengan PT. SAU, CV. Lancar Sejahtera, CV. Putra Agung yang merupakan suplier dari AJ bengkel.

"Mereka supplier dari tempat ini, mesinnya ke kita semua jadi service kendaraanya lari kesini" ujar Ninik.

Meski pernah tutup, bengkel AJ tidak pernah sepi pelanggan, apalagi di musim hujan seperti ini, bengkel AJ justru akan kebanjiran pelanggan yang ingin mendapatkan pelayakan apik dari bengkel legend ini, mengingat banyak pelanggan yang datang untuk mencuci mobil dan juga mengganti wiper.

Tidak hanya cuci mobil, bengkel AJ juga menerima pergantian cat mobil. Untuk cat mobil, bengkel AJ ini menggunakan sistem oven sehingga meski hujan, cat mobil akan tetap kering. Sangat ciamik bukan?

Untuk tetap menjaga kualitas bengkel, AJ motor ini menggunakan produk yang bagus dan pastinya tidak akan merusak mobil. Bengkel AJ juga menanyakan langsung bagaimana kesan dan pesan customer saat mempercayakan mobilnya pada benkel AJ agar dapat mengevaluasi sistem pengerjaan bengkel.tri