•   Kamis, 12 Desember 2019
Entertainment

Aibnya Dibuka Aspri

( words)
Nia Ramadhani


SURABAYA PAGI, Jakarta – Menjadi public figure pasti ingin menjaga kehidupannya dan memberikan contoh yang baik pada penggemarnya. Namun, Nia Ramadhani justru mengalami hal yang buruk. Apa itu? Baru-baru ini, aib istri pengusaha Ardi Bakrie ini dibuka oleh asisten pribadinya, Theresia Wienathan. Tak tanggung-tanggung, aibnya dibuka saat acara live.

Theresa Wienathan yang telah bekerja sekitar 3,5 tahun lamanya itu membocorkan hal yang tak disukai Nia Ramadhani. Rupanya menjadi istri konglomerat dan artis terkenal, Nia Ramadhani tak suka mengenai sebuah hal tersebut.
Ketidaksukaan Nia Ramadhani itu diungkap Theresa Wienathan saat memandu acara Ngopi Dara Trans Tv, Rabu (26/6/2019). Bermula ketika Theresa Wienathan mendapatkan pertanyaan dari Ryan Ibram yang menjadi rekan pemandu acara Ngopi Dara saat itu.
Ryan Ibram mempertanyakan, hal apa saja yang tak disukai Nia Ramadhani yang diketahui Theresa Wienathan. "Nia Ramadhani paling enggak suka sama apa?" tanya Ryan Ibram.
Theresa Wienathan tampak terdiam sejenak saat akan menjawab hal yang tak disukai Nia Ramadhani itu.
Tak berapa lama kemudian, Theresa Wienathan mengungkapkan hal yang tak disukai istri Ardi Bakrie. “Enggak on time banget,” ucap Theresia Wienathan.
Theresa Wienathan menjelaskan, Nia Ramadhani tak menyukai sesuatu yang telah dipikirkan sebelumnya namun justru gagal total. "Dia enggak suka kalau misalnya udah dipikirkan nih terus akhirnya gagal total atau tak sesuai rencana dia walaupun sebenarnya lancar-lancar aja," aku Theresa Wienathan.
Mendengar celetukan Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tertawa ngakak dan langsung menyemprot sahabat yang sekaligus asisten pribadinya itu. "Lo nyindir gue? Lo nyindir satu hal itu ya," semprot Nia Ramadhani. "Enggak..enggak," jawab Theresa Wienathan.
Bahkan Theresa Wienathan pun sudah tak aneh melihat kelakuan Nia Ramadhani di dalam rumah maupun saat di luar rumah.
Terlebih soal Nia Ramadhani yang kerap berpesta, nonton-nonton konser musik, hingga yang lainnya. "Kalau dia itu antara, satu BM (bosan miskin). Dan yang kedua pokoknya doyan party (pesta)," tutur Theresa Wienathan blak-blakan.
Ya ternyata, meski sudah menikah dan punya anak 3, rupanya gaya hidup Nia Ramadhani ini masih seperti bak ABG. Theresa Wienathan menyebut bahwa dlaam prinsip hidup Nia Ramadhani ini adalah yang penting happy. "Pokoknya yang penting happy terus," tambah Theres Wienathan sambil mengacungkan tangannya semangat. n jk/erk

Berita Populer