•   Kamis, 9 April 2020
Entertainment

Agnez Mo Penampilannya Diprotes Warganet

( words)
Agnez Mo


SURABAYA PAGI, Jakarta - Komentar warganet terhadap Penampilan Agnez Mo langsung ditanggapi Agnez Mo lewat kolom komentarnya. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini juga membagikan tanggapannya ini lewat Instagram Story miliknya.
Agnez Mo kembali menyita perhatian publik. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Agnez Mo membagikan foto dirinya yang menggunakan kemeja putih longgar dengan rambut yang semakin memendek. Unggahan tersebut lantas menjadi perbincangan warganet. Salah satu warganet menilai gaya Agnez Mo sekarang ini tidak lagi natural.
"Hanya ingin membagikan sedikit hal.." tulis Agnez Mo di Instagram Story-nya.
Dalam Instagram Story-nya, Agnez Mo membagikan foto yang ia ambil pada kolom komentarnya. Dalam kolom komentarnya salah seorang warganet berkomentar, "Natural lebih ok nes,, lebih unik, n plus plus plus" tulis akun @titin_seotini.
Komentar tersebut lantas dibalas oleh Agnes Mo, ia mengatakan "hi Titin, apa yang tidak natural tentang ini sayang? Rambut ku yang sesungguhnya, badan ku yang sesungguhnya ataupun hati dan jiwa ku yang sesungguhnya. Untukmu mengatakan ini tidak natural apa hanya karena rambutku pendek?" tulisnya.
Agnez menambahkan seharusnya orang tersebut lebih menghargai perbedaan yang ada setiap hari. Karena jika orang lain lebih menghargai perbedaan dunia ini pasti akan lebih baik. "Dan itu dimulai dari kita, (termasuk kamu)" tulisnya.
Tanggapan Agnez Mo ini mengundang banyak reaksi warganet yang mendukung dirinya. Banyak yang menilai sebenarnya gaya Agnez Mo sekarang ini banyak disukai penggemarnya.
"Gatau kenapa tetap suka banget dengan ka @agnezmo . Mau gimana pun gayanya it's ok. Selama ka agnes masih menjadi dirinya sendiri. Sukses selalu ka. Jesus bless you" tulis akun @liatabita.

"Rambutnya keren kog.. ga smua org brani bereksperimen dengan rambut dan fashion. Lagian klo km2 yg rasanya rmbt gaya ini fail khan bsk2 rmbt numbuh balik lg whats the big deal?" tulis akun @nellylimnelly. yn

Berita Populer