Agen Model Ini Rekrut Lansia!

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ketika mendengar kata model, kamu pasti membayangkan tubuh tinggi di atas rata-rata dengan berat badan ideal, rupawan, anggun, muda, dan bertalenta. Ya, semudah itu untuk menggambarkan definisi model dalam imajinasi kita.
Berbagai usaha dilakukan oleh para model untuk selalu terlihat sempurna ketika tampil di atas panggung atau di depan kamera. Begitu juga dengan agen model. Mereka berlomba-lomba untuk merekrut orang-orang dengan tubuh sempurna untuk bernaung di dalamnya.
Namun, agen pemodelan asal Rusia yang satu ini rupanya cukup anti-mainstream alias melawan arus. Dikutip dari Bored Panda, Oldushka, nama agen model tersebut, memutuskan untuk mengangkat keindahan penuaan dalam serangkaian foto cantik. Mereka merekrut model dari usia 45 ke atas.
Ini merupakan sebuah tantangan baru di industri fashion. Di mana usia merupakan hambatan yang sulit diseragamkan pada industri tersebut. Agen model tersebut lahir dari proyek seorang fotografer bernama Igor Gavar untuk blog-nya.
Model-model lansia dari Oldushka mendapatkan banyak pekerjaan, seperti pemotretan untuk katalog mainstream, kampanye periklanan, dan industri fashion.lx/lpt