Adies Kadir:Warga Surabaya Jangan Salah Pilih 'Pilih Nomor 2 MAJU'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Okt 2020 17:45 WIB

Adies Kadir:Warga Surabaya Jangan Salah Pilih 'Pilih Nomor 2 MAJU'

i

Machfud Arifin-Mujiaman menghadiri Forum Komunikasi Karya Surabaya (FKKS), di Kel. Wonokusumo, Kec. Semampir. SP/ALQ

SURABAYAPAGI, Surabaya  - Nama Adies Kadir mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Surabaya. Politisi Golkar ini sudah dua periode duduk di Anggota DPR RI dengan basis daerah pemilihan (Dapil) Surabaya-Sidoarjo.

Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon (Paslon) Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Adies Kadir mengatakan, menjadi Jurkam Paslon nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman merupakan tugas dari DPP partai Golkar. "ini tugas dari partai saya menjadi Jurkam pak Machfud, dan wajib memenangkan Pak Machfud," katanya usai menghadiri Forum Komunikasi Karya Surabaya (FKKS), di Kel. Wonokusumo, Kec. Semampir, Jumat (16/10) malam.

Adies menegaskan, semua pendukungnya dan Golkar total memenangkan paslon nomor 2. " Wajib hukum untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman," katanya.

Adies Kadir menegaskan, kita harus bergerak mengambil hati masyarakat, mensosialisasikan dan mempromosikan program serta memaparkan visi-misi  Machfud-Mujiaman. "Agar semua masyarakat tidak salah pilih lagi. Pilihlah nomor 2," tegasnya.

Adies menegaskan kepada masyarakat Surabaya agar tidak salah memilih pemimpin untuk Surabaya kedepan. Gagasan dan program-program yang luar biasa ini bisa terwujud apabila Machfud Arifin-Mujiaman jadi Wali kota Surabaya.

Dimana program Machfud Arifin dalam membuat lompatan untuk Surabaya lebih baik dan lebih maju yang berpihak kepada rakyat dan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok perkampungan yang ada di Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

Memang sudah terbukti kepemimpinan Machfud Arifin saat menjadi anggota Polri. Menjadi tiga kali Kapolda. Kapolda Maluku Utara, Kapolda Kalimantan Selatan dan Kapolda Jawa Timur dan dikenal bapak pembangunan di institusi Polri.

"Orang selalu jargon pilihlah yang berpengalaman. Inilah orangnya," Adies sambil menunjuk ke arah Machfud Arifin. "apa ada calon lain yg pernah menduduki pimpinan selevel provinsi. Mungkin hanya sekelas Ketua DPRD," tambahnya.

"Ayo masyarakat Surabaya jangan salah pilih, pilih nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman," tegas Adies Kadir.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

Dengan jadinya Adies Kadir menjadi Jurkam Poslon nomer 2 ini menambah kekuatan yang sangat besar untuk mendulang suara dalm pilwali Surabaya 2020.

Calon Wali Kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin mengatakan Adies Kadir ini mempunya masa yang sangat besar dan yang pasti akan menambah kekuatan dan suara untuk Paslon nomer 2 .

"Masyarakat Surabaya hingga ke plosok-plosok kampung tau pak Adies. Wajib hukumnya Pak Adies Jadi Jurkam," katanya.Alq 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU