Action Sunday ‘Dihidupkan’ lagi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Action Sunday,Minggu (26/01) merupakan Activities by Communities,sebuah kegiatan komunitas yang terbesar dengan melibatkan ratusan komunitas dan ribuan peserta komunitas, yang kemudian diwadahi oleh Townsquare Surabaya sebagai tempat berkumpulnya para komunitas dalam melakukan kegiatan mereka.

Action Sunday memiliki tujuan sebagai inspirasi, pengetahuan dan memperluas koneksi atau hubungan antar komunitas, teman, maupun keanggotaan dari komunitasnya sendiri. Karena lebih dari ratusan komunitas berkumpul bersama dengan berbagai macam kategori seperti : art, sport, music, fashion, hobbies, automotive, movie, photography, dan lain-lain. KegiatanAction Sunday sebelumnya pernah berjalan pada tahun 2017 hingga 2018, Townsquare Surabaya berkomitmen kembali dengan komunitas untuk mengadakanAction Sunday dengan melihat antusiasme dan permintaan para komunitas untuk diadakan kembali.

Pada tahun 2020 ini management SUTOS menggelarAction Sunday selama satu hari penuh, dengan menyuguhkan berbagai macam bentuk kegiatan positif oleh komunitas sepertiperformance,talkshow,workshop danshowcase sampai dengan nongkrong bareng dengan komunitas.

“Pengunjung tidak akan merasa bosan dan dapat menikmati langsung serta mengikuti atau memilih kegiatan yang sedang digemari ketikaAction Sunday berlangsung. Kegiatan ini akan diadakan setiapbulannya di minggu kedua dan minggu keempat,” jelas Dhani Hilman selaku Promotion Sutos.

Action Sunday memiliki kegiatan spektakuler yaitu kompetisi basket 3x3 berkolaborasi dengan Academy DBL, adapula Yoga Class bersama Griya Kita Yoga Community Surabaya, Zumba Party bersama dengan ZinEen Scotish, Diecast Photo Competition bersama Komunitas Photography Indonesia (KPI), TalkshowHow to do Public Speaking bersamaKomunitas Sing Your Mind dan WorkshopFreestyle Run Race bersama Inline Skates Community.