•   Jumat, 3 April 2020
Sepakbola

AC Milan Memulai Perburuan Dejan Lovren

( words)
Dejan Lovren.


SURABAYAPAGI, Milan - Klub Serie A, AC Milan serius mengejar tanda tangan Dejan Lovren. Rossonerri diberitakan sudah mulai me-lobby agen bek Liverpool tersebut untuk memuluskan transfer sang pemain.

Pelatih baru AC Milan, Marco Giampolo sudah mulai bekerja di San Siro. Mantan pelatih Sampdoria itu mulai memetakan kebutuhan timnya.

Salah satu lini yang ingin ia perkuat adalah lini pertahanan mereka. Ia merasa, bahwa barisan pertahanannya butuh sosok berpengalaman agar mereka bermain lebih solid musim depan.

Pilihan Giampolo untuk bek baru Milan jatuh kepada Dejan Lovren. Ia menilai bek 30 tahun itu, merupakan kandidat yang ideal untuk menjadi pilar pertahanannya yang baru.

Milan mulai bermanuver untuk mendatangkan bek Kroasia itu. Mereka disebut sudah mulai menghubungi agen Lovren.

Mereka diberitakan meminta bantuan sang agen agar Lovren pindah ke San Siro. Karena Liverpool masih enggan untuk menjual sang pemain.

Milan berharap jika mereka bisa meyakinkan sang agen, maka Lovren bisa memperkuat Il Diavolo Rosso untuk musim 2019/2020 mendatang.

AC Milan sudah menyiapkan tawaran perdana mereka kepada Liverpool untuk Lovren. Mereka berencana untuk membeli langsung sang bek. Mereka akan menawarkan uang sebesar 20 juta Euro. bs

Berita Populer