•   Minggu, 23 Februari 2020
Surabaya

7 Pasar Grosir yang Melegenda di Surabaya

( words)
Hi Tech mall Surabaya


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Surabaya merupakan ibu kota Jawa Timur yang dikenal memiliki aktivitas yang padat, mulai dari pusat pemerintah, pusat pendidikan, hiburan dan wisata hingga pusat perbelanjaan.

Dari sekian banyak tempat belanja yang kini membanjiri setiap sudut kota, Surabaya tetap menyimpan surga belanja lain yang telah melegenda dan bahkan ada yang berdiri sebelum Indonesia merdeka.

Bagi kalian yang memiliki jiwa berwirausaha untuk menjadi sorang reseler maka 7 pasar grosir melegenda di Surabaya ini sangat tepat untuk kalian jajaki, dengan harga miring dan terjangkau, kalian bisa borong barang yang recomend untuk dijual kembali.

Selain berbelanja secara grosir, kalian juga bisa membeli barang dengan skala satuan atau eceran.

1. Pasar Baluran Surabaya
Telah berdiri sejak zaman kolonial, Pasar Baluran Surabaya telah menjelma menjadi pasar yang digandrungi bukan hanya warga Surabaya tapi juga daerah sekitarnya. Dipasar yang terletak di Jl. Kranggan, Sawahan, Surabaya ini kalian bisa memilih beragam perlengkapan sekolah dengan harga yang terjangkau.

2. Pasar Grosir Surabaya
Pasar Grosir Surabaya atau yang lebih dikenal dengan singkatan PGS merupakan tempat yang cocok bagi para pengiat usaha yang ingin membeli barang belanja dengan skala grosiran untuk dijual kembali. Pasar yang berlokasi di Jl. Raya Dupak No.1, Gundih, Bubutan, Kota SBY ini terbilang sangat komplit dengan beragam kebutuhan, mulai dari perlengkapan alat listrik, hp, segala macam kebutuhan rumah tangga, baju, jam tangan dan asesoris lainnya tersedia disini.

3. Pasar Genteng Surabaya
Jika kalian ingin berbelanja makanan khas Surabaya, maka Pasar Genteng Surabaya sangat tepat menjadi pilihan. Dipasar yang terletak dibelakang hotel Majapahit ini, kalian akan disuguhkan dengan produk makanan yang siap atau sudah diolah, seperti kerupuk udang, ikan asin, petis, terasi dan aneka kripik khas Jawa Timuran yang diperkasai oleh penduduk asli Surabaya dan ssekitarnya

4. Pasar Turi Surabaya
Bicara mengenai tempat grosir di Surabaya, tak bisa dilepaskan dari Pasar Turi Surabaya. Pasar yang telah ada sejak zaman kolonial dan sempat didapuk sebagai pasar grosir terbesar di Asia ini telah menjadi langganan para pembeli grosiran.

Meski sempat mengalami pasang surut akibat kebakaran pada tahun 2012 silam dan terjadi polemik pembagunan namun pasar Turi Surabaya masih menjadi primadona para pembeli.

5. Pasar Buku di Jalan Semarang
Dikenal memiliki banyak Universitas dan sekolah-sekolah ternama, Kota Surabaya juga tak melupakan pengayaan budaya literasi. Terbukti, di Jalan Semarang, toko-toko buku berdiri tegap yang menyediakan bacaan bagi pelajar atau mahasiswa.

Ditempat yang dikenal dengan kampung ilmu ini, kalian bisa menemukan buku-buku langka yang sudah tidak terbit, buku bekas maupun baru yang siap menambah wawasanmu.

6. Darmo Trade Center
Salah satu pusat perbelanjaan yang mengkolaboradikan konsep pasar tradisional dan moderen yang dulunya dikenal sebagai Pasar Wonokromo telah bertransformasi menjadi Darmo Trade Center (DTC).

Di sini kalian bisa menemukan berbagai barang kebutuhan sehari-hari sekaligus layanan pemesanan tiket Kereta Api dengan harga yang sangat miring.

7. Hi-Tech Mall
Era kemajuan teknologi, tempat perbelanjaan tidak melulu begaya tradisional. Di Surabaya, Mall-Mall besar telah dibangun bertingkat-tingkat demi memenuhi dahaga para pembeli. Salah satu Mall yang menjadi pusat belanja elektronik adalah Hi-Tech Mall.

Mall yang beralamat di Jl. Kusuma Bangsa No 1, Surabaya ini menyediakan beragam keperluan elektronik seperti komputer, handphone, laptop, netbook dsb yang tersedia dalam bentuk bekas atau baru.

Berita Populer