5 Film Ini Tayang di Bulan Desember 2019, Wajib Kamu Tonton

SURABAYAPAGI.COM,- Bulan Desember sudah tiba. Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun.

Karena telah memasuki musim hujan, nonton film di bioskop mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda. Berikut beberapa film yang akan tayang di bulan Desember:

1.Jeritan Malam

Film yang dibintangi Cinta Laura dan Herjunot Ali ini adalah salah satu film horor yang sangatrecommended.

Alurnya sendiri menceritakan tentang sosok Reza yang mengalami kejadian mengerikan di asrama tempat ia bekerja.
Bahkan, Reza sampai melakukan sebuah ritual lho. Duh, akhirnya gimana ya? Jangan lupa saksikan pada tanggal 12 Desember 2019.

2.Jumanji: The Next Level

Film ini merupakan seri kedua dari film Jumanji sebelumnya yang tayang pada tahun 2017 dan menjadi film garapan Sony yang meraup keuntungan terbesar di Amerika Utara. Film Jumanji: The Next Level kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart. Beberapa karakter baru yang membintangi film Jumanji seri kedua tersebut adalah Danny Devito dan Danny Glover. Kali ini, permainan yang dihadapi para tokoh telah berubah dari sebelumnya. Mereka harus lebih berani menghadapi rintangan ekstrem dan harus kembali dengan selamat. Namun, sebaiknya Anda tidak membawa anak-anak ketika menonton film ini karena termasuk kategori film untuk usia 13 tahun ke atas.

3. Habibie & Ainun 3

FilmHabibie & Ainun 3 digadang-gadang akan menjadi film paling romantis di sepanjang tahun 2019.
Bagaimana tidak? Inspirasi film ini sendiri yakni sosok besar BJ Habibie diketahui baru saja meninggal pada tanggal 11 September 2019.
Film yang dibintangi Reza Rahadian, Jefri Nichol dan Maudy Ayunda ini akan tayang di bioskop pada 19 Desember 2019.

4.Black Christmas

Selain film horor lokal, bulan Desember kali ini juga menghadirkan film horor luar negeri yang berjudul Black Christmas. Film Black Christmas berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang diteror oleh orang asing selama liburan Natal mereka. Mereka mencoba mencari tahu siapa dalangnya. Ketika menemukan petunjuk, mereka menyadari bahwa si pembunuh adalah bagian dari konspirasi jahat yang ada di universitas mereka. Film garapan Sophia Takal ini dibintangi oleh Imogen Poots, Aleyse Shannon, Lily Donoghue, Brittany O Grady, Cary Elwes, Caleb Eberhardt, Simon Mead, Lucy Currey, Madeleine Adams, Ben Black. Film Black Christmas tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019 mendatang.

5. IP Man 4: The Finale

Film garapan Wilson IP ini kembali menyapa penggemarnya setelah empat tahun absen.
Berbeda dari seri sebelumnya, film ini berlatar tempat di negara kelahiran IP Man yakni Amerika Serikat dengan tujuan membantu muridnya, Bruce Lee.
Kira-kira kenapa ya? Jangan lupa saksikan pada tanggal 20 Desember 2019.