48 Remaja Diamankan Diduga Hendak Balap Liar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Jul 2020 19:33 WIB

48 Remaja Diamankan Diduga Hendak Balap Liar

i

Para remaja yang diamankan tim Patroli Mandiri diduga hendak menggelar aksi balapan liar. SP/tyan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Puluhan remaja yang sedang asik nongkrong di depan ruko Buntaran Manukan Wetan, Kec.Tandes Surabaya. tiba-tiba lari berhamburan saat melihat mobil patroli polisi menghampiri.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Siapkan 155.165 Personel


Para remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar ini berhasil di amankan Tim Patroli Mandiri gabungan dari Unit Raimas, Unit Patmor Dan Tim Respati Sat Sabhara Polrestabes Surabaya datang.

Kedatangan Tim Patroli Mandiri ini bukan tanpa alasan. Berawal dari informasi masyarakat karena banyaknya balap motor liar yang kerap kali meresahkan di wilayah tersebut. Kini menjadi pantauan serius pihak Kepolisian Polrestabes Surabaya.

Demi sebuah keamanan dan menekan adanya laka lantas sekaligus tindak kejahatan, Tim Patroli Mandiri melakukan giat patroli secara rutin di wilayah hukumnya.

Meskipun kelompok remaja tersebut berlarian dan bersembunyi di dalam ruko namun Sat Sabhara Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan sebanyak 48 remaja yang diduga akan melakukan balapan liar.

Dalam patroli tersebut, polisi juga mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 25 unit dan sepeda gayung 3 buah.  Selanjutnya, ke 48 remaja tersebut dibawah ke Polsek Tandes Surabaya guna dimintai keterangan lebih lanjut. tyn

Baca Juga: Kapolrestabes Ajak Ratusan Tukang Becak Buka Bersama di Mapolrestabes Surabaya

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU