•   Senin, 6 April 2020
Entertainment

3 Seleb Siap Lari 15 km

( words)
Melissa Karim, Carla Felany dan Olivia Jasen dalam jumpa pers ’Zinc Trail Run’.


SURABAYAPAGI, Jakarta- Meski sebagai artis, Melissa Karim, Carla Felany dan Olivia Jasen ternyata tidak pilih-pilih medan berolahraga. Rencananya ketiga selebritas ini akan mengikuti ’Zinc Trail Run’ sejauh 15 km dengan medan mendaki, melintasi sungai hingga ke tepian Situ Patenggang di kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

Influencer Zinc Trail Run, Olivia Jensen, artis penyuka olahraga lari, mengaku senang dan mengapresiasi penyelenggaraan event olahraga lari dengan trek lintasan yang menantang ini, ia merasa tertantang untuk kembali mencoba melakukan olahraga lari setelah sempat vakum sejenak.
“Ini pertamakalinya saya mengikuti lomba Zinc Trail Run, saya merasa tertantang untuk ikut lomba ini, lomba ini membuat saya kangen untuk kembali terjun di olahraga lari, ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan", ungkap pesinetron ini.
Sementara Melissa Karim pun menyatakan tidak ragu untuk berlari sejauh 15 km. Melissa Karim menyatakan tengah mempersiapkan diri untuk event yang dilakukan sejak tahun 2015 itu.
"Saya kini menggembleng diri saya dengan latihan fisik.Sehingga saat harinya tiba, fisik saya jadi teruji. Latihan, sangat penting," terang Melissa.
Lomba yang mengkombinasikan antara lari dan hiking ini akan mengambil lokasi di kawasan Wisata dan Bumi Perkemahan Ranca Upas, Kabupaten Bandung, 11 November mendatang.
“Di event ini kami mengajak anak muda untuk menantang dirinya melewati batas (break limit) sendiri serta mengeksplor medan di kawasan Ranca Upas yang benar-benar menegangkan,” jelas Brand Manager Zinc, Steven Sean.
Zinc Trail Run digelar secara terbuka untuk umum dan hanya akan diikuti 1.000 orang peserta. Pembatasan jumlah peserta ini sengaja dilakukan karena pertimbangan faktor keamanan.
Zinc Trail Run merupakan lomba lari dengan kombinasi olahraga running dan hiking yang bekerja sama dengan MNC Media dan ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) menghadirkan even lebih seru pada 11 November 2018 di Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.ds

Berita Populer