Kali ini, dukungan
diungkapkan pengusaha dan perbankan yang ada di Kabupaten Mojokerto.
Sebanyak 28 pengusaha dan perbankan menyatakan siap mendukung persiapan Adipura yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini. Dukungan tersebut disampaikan oleh salah satu wakil pengusaha dan perbankan dalam rapat yang diadakan di ruang pertemuan Kecamatan Mojosari kemarin (2/3).

Dihadapan Bupati Mojokerto, mereka menyatakan akan turut serta dalam persiapan tersebut dengan cara ikut membangun trotoar keramik di sepanjang jalan protokol di Kota Mojosari. Selain membangun trotoar, mereka sekaligus akan melakukan penataan taman dan lingkungan di Kota Mojosari.

Bupati menyambut positif partisipasi yang diberikan oleh pengusaha dan perbankan di
Kabupaten Mojokerto tersebut. Semoga para pengusaha yang lain bisa mengikuti
partisipasi yang diberikan ini, sehingga penilaian kedua kalinya Adipura di
Kota Mojosari bisa berjalan sukses, ungkapnya.

Bupati juga meminta kepada pengusaha dan perbankan untuk berkoordinasikan dengan pihak terkait demi suksesnya penilaian Adipura tahun ini. Untuk selanjutnya, para pengusaha dan perbankan agar bisa mengkoordinasi dengan Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang dan diharapkan agar segera direalisasikan, himbaunya.

Dalam pertemuan tersebut juga turut hadir Wakil Bupati Mojokerto, H Wahyudi Iswanto SE SH, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Mojokerto, Akh Jazuli SH Msi, Kepala Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Mojokerto, Ir Zaenal Abidin MM, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Mojokerto, Ir Herri Suwito MM, Camat Pungging, Drs Istidjab Waluyo MM dan Camat Mojosari, Drs Nanang Subagiyo. Mis