24 Tahun, Miracle Clinic Sediakan Perawatan Premium Immune Booster

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 06 Agu 2020 14:59 WIB

24 Tahun, Miracle Clinic Sediakan Perawatan Premium Immune Booster

i

dr. Lanny Juniarti

SURABAYAPAGI, Surabaya - Miracle Aesthetic Clinic yang saat ini telah menginjak usia 24 tahun di industri kecantikan Indonesia. Dengan menunjukkan “kedewasaan” dan eksistensinya sebagai salah satu leading brand di industri kecantikan Indonesia, dengan berbagai inovasi perawatan dan juga pelayanannya.

Pada acara yang bertajuk 24 Miraculous Years yang digelar secara live streaming, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group tetap memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga: BSI Dorong Pertumbuhan Bisnis di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

“Tak terasa 24 tahun Miracle memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan, sehingga meningkatkan kualitas hidupnya menjadi lebih baik" terang dr. Lanny.

Miracle kemudian menjawabnya dengan menyediakan perawatan Premium Immune Booster yang berfungsi sebagai antioksidan mencegah penuaan dini dan meningkatkan imun tubuh. Perawatan premium itu adalah 3 seri Do it Yourself treatment yaitu Insta Glow, Insta Acne dan Insta Lift juga menjadi solusi bagi para pelanggan untuk melakukan perawatan layaknya facial sendiri di rumah.

“Sebuah bisnis tidak akan bertahan jika tidak bisa beradaptasi dan terus berinovasi, oleh sebab itu, kami selalu menerapkan standar pelayanan ala MIRACLE yang disertai protokol kesehatan guna menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebagai bentuk adaptasi di era kebiasaan baru" jelas dr. Lanny.

Di era adaptasi kebiasaan baru ini Miracle menyuguhkan inovasi facial terbaru, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan facial dengan waktu yang singkat, yaitu 1 jam saja.

Ada 2 jenis facial 1 jam saja, yang pertama adalah facial untuk kulit berjerawat atau disebut 1 Hour Acne Facial. Bahan aktif yang digunakan dapat mengurangi peradangan kulit berjerawat juga mengeringkan jerawat dengan cepat, dikombinasikan dengan Tea tree Oil, Zinc dan Sea Mud untuk menyeimbangkan kadar minyak dan mengurangi inflamasi. Yang kedua adalah 1 Hour Brightening Facial untuk mencerahkan kulit dalam waktu 1 jam.

Facial ini menggunakan bahan aktif enzim papain untuk membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit lebih cerah. Dikombinasikan dengan acupressure untuk memberikan efek relaksasi pada otot wajah dan masker brightening untuk kulit yang lebih glowing.

Baca Juga: TOMORO COFFEE Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia Melalui Peluncuran Master S.O.E. Series

Di ulang tahun ke-24 ini Miracle juga memperkenalkan metode pembentukan wajah bagian bawah. Memilki bentuk wajah yang menarik tetap menjadi kebutuhan masyarakat, meskipun penggunaan masker wajah dianjurkan, namun di sosial media saat live video, ber-swafoto (selfie), setiap orang ingin menunjukkan tampilan utuh wajahnya.

Tren bentuk wajah V-shape masih menjadi salah satu demand di masyarakat hingga kini. Namun, banyak yang salah kaprah ketika ingin mewujudkan keinginannya memiliki wajah tirus. Masih ada beberapa case yang dagunya menjadi panjang dan runcing berlebihan, sehingga bentuk wajah tidak proporsional dan tidak harmoni. Memerlukan tehnik facial reshaping yang tepat agar bentuk wajah tetap proporsional dan harmoni.

Untuk itu, Miracle menerapkan metode Miracle Facial Architecture-nya. Penerapan Miracle Facial Architecture untuk membentuk wajah bagian bawah yaitu garis rahang dan dagu disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda antara pria dan wanita, yang disebut 7/9 Point Shape. 7 point shape untuk wanita, sedangkan 9 point shape untuk pria.

Corporate Medical Development Miracle Aesthetic Clinic, dr. A. D Elita G, Dipl. AAAM melanjutkan “Dengan 7/9 point shape tehnik facial reshaping akan lebih komprehensif.

Baca Juga: Dibalik Kesuksesan Bisnis Gibran, Beberapa Bisnis Besutannya Gulung Tikar

Layaknya sebuah rumah atau bangunan, dokter akan membuat “fondasi” pada area pipi bagian atas, tengah, rahang, saat melakukan prosedur facial reshaping dengan tehnik ini.

Dokter juga perlu melihat struktur wajah masing-masing individu karena struktur wajah wanita dan pria berbeda. Untuk mendapatkan bentuk wajah wanita yang lebih feminim ada 7 titik atau 7 point shape yang perlu diperhatikan, sedangkan untuk bentuk wajah pria yang lebih maskulin ada 9 titik atau 9 point shape.

"Dengan menyuntikkan jumlah filler yang tepat di titik-titik tersebut, akan menghasilkan tampilan wajah yang lebih ideal, simetris, dan proporsional sesuai versi terbaiknnya. Jenis filler yang digunakan juga harus tepat. Oleh karena itu, dalam tehnik ini menggunakan Juvederm Volux dengan teknologi VYCROSS, yang mempunyai elastisitas dan kohesifitas yang tinggi. Karakter filler tersebut dapat memberikan struktur yang lebih tegas pada rahang dan dagu. Hasilnya juga dapat bertahan lama sekitar 18 – 24 bulan.” pungkasnya.

Untuk memberikan hasil, konsisten, aman dan bertahan lama, prosedur perawatan wajah dengan tehnik 7/9 Point Shape di MIRACLE, sepenuhnya menggunakan metodologi holistik yang dilakukan secara bertahap berdasarkan konsep Miracle Facial Architecture.byt

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU