•   Jumat, 3 April 2020
Film & Musik

2020 Justin Bieber Bakal Beri Kejutan Buat Penggemar?

( words)


SURABAYAPAGI.COM,- Bagi para penggemar Justin Bieber, tentu sudah tidak sabar menanti munculnya album baru. Selama ini, Justin seperti disibukkan kisah cinta dan pernikahannya dengan Hailey Bieber.

Namun, pada Rabu, 11 Desember, penyanyi pop itu tiba-tiba mengunggah sebuah video di akun Twitternya. Video berdurasi tujuh detik itu memperlihatkan gambar hitam bertuliskan angka 2020 dengan latar langit malam yang penuh bintang.

Tanpa ada keterangan, suara, unggahan Justin langsung diserbu warganet dengan tagar #Bieber2020. Terlebih beberapa hari sebelum mengunggah video singkat tersebut, Justin sempat memberi kode-kode dari kicauannya. "How many days away is #2020,"tulis Bieber lewat @justinbieber.

Justin beberapa kali meluncurkan karya kolaborasi seperti dengan Ed Sheeran dalam laguI Don’t Care, Dan + Shay dalam lagu10.000 Hours dan mengisi bagian verse di laguBad Guy milik Billie Eilish.

Unggahan Justin Bieber yang seolah memberi harapan munculnya album baru di tahun 2020, tentu saja memancing beragam reaksi dari para penggemar.

"Tidak ada yang lebih aku rindukan dari melihat tur Justin dan rilis musik baru," tulis @vaticanbiebs. "Beliebers bangkit dari kematian tahu Justin akan meluncurkan album baru tahun 2020," tulis @biebershailey.

Berita Populer