•   Minggu, 21 Juli 2019
JawaTimur

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, Bupati Tuban Siap Perangi Narkotika dan Miras

( words)


SURABAYAPAGI.com, Tuban - Bupati, Forkopimda, BNN Tuban bersama BNN Provinsi Jawa Timur memperingati hari anti Narkotika internasional (HANI). Minggu
Acara tersebut dikemas dengan konsep jalan sehat dan hiburan rakyat, terlihat deretan stand berjejer mulai dari makanan, minuman serta produk lain dari sponsor pendukung kegiatan.
Dalam sambutanya H. Fatkhul Huda selaku Bupati Kabupaten Tuban menjelaskan pentingnya menjaga generasi dari pengaruh bahaya Narkotika maupun zat lain yang mampu merusak mental masyarakat termasuk Miras.
Ia juga menyinggung bahwa Kabupaten Tuban sebelumnya merupakan daerah yang memiliki rasio sangat tinggi dalam produksi Miras. Tetapi setelah pemerintah bersama Kapolres Tuban getol melakukan pencegahan, pada akhirnya mampu menurunkan tingginya angka produsen Miras tersebut.
"Dulu yang masuk ke Lembaga permasyarakatan Tuban kebanyakan karena kasus miras. Tetapi sekarang sudah menurun hanya tinggal 15 persen saja, itu bisa kita jadikan patokan tolak ukur menurunya angka produksi miras".

Berita Populer