•   Minggu, 21 Juli 2019
Kriminal

Motor Oleng, Dua Mahasiswi di Tuban Terlindas Truk

( words)
Korban saat dievakuasi petugas.


SURABAYAPAGI, Tuban- Laka Lantas kembali memakan korban dua mahasiswi di jalan Panglima Sudirman Kelurahan Sendangharjo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, Kamis (20/06) sore.
Satu korban selaku pengemudi kendaraan bernama Indah Permatasari Sari (20) dari Dusun Gemulun, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban diketahui meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan rekan yang diboncengnya Mita Iliana Atmawati (19) dari Desa Ngimbang Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, saat ini dalam keadaan kritis.
Kedua korban laka tersebut tercatat sebagai mahasiswi aktif Universitas Ronggolawe Tuban Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).
Menurut keterangan Kanit Lantas IPTU Nungki Sambodo mulanya korban Indah selaku pengemudi berboncengan dengan Mita mengendarai Honda Beat bernopol S-3295-FZ melaju dari arah barat ke timur berusaha menyalip kendaraan roda empat berjenis Tronton bernopol L-9539-UN yang dikemudikan Mustoyib (40) warga Desa Nguruhan Kecamatan Soko Kabupaten Tuban dari arah kiri.
Tetapi sebelum berhasil mendahului l, motor yang dikendarai korban terlebih dulu menyenggol bagian belakang sebuah mobil yang terparkir di sisi jalan sehingga motor oleng ke kanan dan menyebabkan kedua korban masuk ke kolong tronton. Akibatnya korban terlindas roda belakang kendaraan roda empat tersebut.
"Korban awalnya akan menyalip dari sisi tronton, tapi kemudian motor korban menyenggol mobil yang parkir dan oleng ke kanan" terangnya.
Setelah peristiwa naas itu pihak unit laka lantas dibantu warga yang berada disekitar dilokasi kejadian segera melakukan evakuasi. Korban meninggal dievakuasi menggunakan kantung jenazah sedangkan satu korban lainya yang dalam kondisi kritis segera dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan penanganan.
Insiden tersebut sempat menyebabkan kemacetan di jalan Panglima Sudirman karena banyaknya pengguna jalan yang berhenti melihat proses evakuasi dan olah kejadian perkara.shw

Berita Populer