•   Minggu, 21 Juli 2019
Fashion

JYSK Indonesia Buka Gerai Pertama di Surabaya

( words)
Suasana acara Grand Opening JYSK Indonesia di The Central Mall Surabaya.


SURABAYAPAGI, Surabaya- Warga Surabaya semakin dekat dengan furnitur bergaya Scandinavia. Di Indonesia, kebutuhan akan furnitur semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan serta peningkatan daya beli masyarakat. JYSK (baca: JIS), retail furnitur asli Denmark, hadir di Indonesia. Dengan semua gaya dan keunggulan, furnitur ala Skandinavia terus melebarkan sayap dengan melihat potensi di berbagai wilayah Indonesia.

“Sejak Februari 2014 hingga Januari 2019, JYSK Indonesia telah memiliki 18 gerai, dan kali ini hadir pertama kali di kota Surabaya sebagai gerai yang ke-19. JYSK secara konsisten menghadirkan konsep dan desain Scandinavian style yang minimalis di seluruh gerainya diwujudkan dalam style minimalis dan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja,” urai Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications, OT Group, mitra JYSK di Indonesia, Kamis (02/05/2019) dalam acara Grand Opening JYSK Indonesia di The Central Mall Surabaya.
Pemilihan Surabaya sebagai kota kedua di Pulau Jawa untuk pembukaan gerai JYSK, selain terkenal sebagai kota pahlawan, juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti seperti perumahan, apartemen, hotel, pusat belanja dan tujuan wisata.

Dengan luas 686m2, gerai ini menawarkan 10 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur.
Produk-produk tersebut tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy). Berbagai program dan promo yang menarik, yaitu: Tanggal 2 Mei 2019, 1 orang pengantri pertama mendapatkan voucher Rp. 500.000 dan 19 orang antrian berikutnya akan berkesempatan mendapatkan cash voucher Rp 100.000 sekaligus berkesempatan untuk membeli bantal JYSK seharga Rp. 1.000 (100 bantal), serta menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 5.000.000 pada acara Festival Balon JYSK.
Tanggal 5 Mei 2019, akan diadakan acara shopping race dengan tema Parcel Gift. Sementara pada tanggal 2 - 31 Mei 2019, diskon item promo produk JYSK sebesar (10%+5%).
“Kami sangat berharap kehadiran JYSK di Indonesia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menghendaki furnitur berkualitas dan selalu dalam jangkauan,” tutup Harianus.nui

Berita Populer