SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo – Masa kampanye terbuka mulai dimanfaatkan untuk galang dukungan. Salah satunya dilakukan Caleg DPR RI Dapil Jatim I dari Partai Berkarya yang juga mantan wakil ketua DPRD Sidoarjo periode 1999- 2004 , H. Imron Syukur, terus mengumpulkan kekuatan suara agar bisa merebut satu kursi pada Pemilu 2019 ini.

Salah satunya dengan menggelar pertemuan yang dibungkus temu kangen dengan alumni semasa sekolah dulu, bersama puluhan relawan dan simpatisannya, di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Minggu (24/3/2019).

Dalam pertemuan itu , Imron Syukir terang-terangan menargetkan raihan 108.000 suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 17 Arpil 2019 mendatang.”Kami memang mengumpulkan suara antara lain dari komunitas alumni sekolah kami, serta dari karyawan dimana saya bekerja, ini jumlahnya ribuan, mereka lebih iklas mendukung karena sudah kenal lama,” katanya.

Target perolehan suara itu Caleg Partai Berkarya ini, akan difokuskan sebagian besar dari wilayah Sidoarjo.

“Saat ini sudah ada 18 Koordinator Kecamatan (Korcam) se Sidoarjo, yang mencari suara minimal 6.000 pemilih. Sehingga perolehah suara nanti bisa 100 ribu lebih,” jelas Imron.

Untuk meraih target itu, Imron Syukur menerapkan program yang bisa dilaksanakan untuk memberdayakan bagi para pemilih.

Selain itu menggunakan sistem asas manfaat bagi para pemilih.

“Kita juga telah membagikan 18 motor operasional untuk setiap Korcam yang ada..Fasilitas ini untuk memudahkan mobilisasi setiap Korcam. Karena tugas mereka harus ditopang dan didukung transportasi yang memadai," tegasnya. sg