SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin kedatangan tamu istimewa di rumah dinasnya, Selasa (12/3) sore. Dialah Nur Virza Ikhtiarini yang menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi “The Voice Indonesia”

Virza datang ditemani oleh orang tuanya. Siswi kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Taman ini meminta dukungan doa kepada Nur Ahmad Syaifuddin. Dia berharap agar perjuangannya menjadi yang terbaik di ajang yang diselenggarakan salah satu TV nasional itu bisa terwujud.

Saat ini Virza sudah masuk ke tahap semi final. Dia telah mengalahkan ribuan peserta yang sudah ikut audisi. Kini perempuan yang sejak kecil memiliki hobi menyanyi itu tinggal bersaing dengan 15 peserta lainnya. “Mohon doanya semoga bisa membanggakan warga Sidoarjo,” ujar Virza.

Anak pasangan Syafril Hidayat dan Fauza Atamimi ini meminta agar warga Sidoarjo juga ikut mendukungnya. Saat tampil live di TV nanti, perempuan 17 tahun ini ingin menunjukkan bakat menyanyinya. “Sudah sering ikut lomba menyanyi tapi baru kali ini masuk ke tahap live di TV nasional,” ucap warga Kalijaten, Kecamatan Taman ini.

Di Jakarta, dia dibimbing langsung oleh vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Virza mengaku senang dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. “Setiap masukan dan bimbingan yang diberikan memberikan semangat saya untuk tampil maksimal,” katanya.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengaku senang dengan perjuangan Virza. Dia juga meminta warga Sidoarjo khususnya pegawai di OPD Pemkab Sidoarjo untuk mendukung perjuangan Virza. “Kami banggalah. Nama Sidoarjo bisa melambung lewat potensi yang dimiliki Virza,” katanya.

Dia berharap, Virza memberikan kemampuan yang maksimal di hadapan juri. Sehingga bisa memancing dukungan yang lebih banyak dari penonton. “Anaknya sopan dan layak jadi juara,” harapnya. sg