Kegiatan jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke 49 Stie Perbanas Surabaya.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pada bulan Januari tahun 2019 ini STIE Perbanas Surabaya genap berusia 49 tahun. Dalam memperingati hari jadi para Dosen, Mahasiswa dan karyawan mengikuti serangkaian acara yang diadakan di kampus 1 Stie Perbanas Surabaya.

"Di usia 49 tahun ini bukan sekadar bertanya apa yang dicapai, melainkan lebih kepada apa yang diberikan kepada orang lain. Harapannya, ke depan STIE Perbanas Surabaya lebih memperhatikan dan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat, termasuk mahasiswa,” Ucap Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., pada acara pembukaan dies natalis.

Serangkaian acara Dies Natalis ke 49 STIE PERBANAS, diawali dengan jalan sehat. Ribuan mahasiswa, dosen, dan karyawan berserta keluarganya mengikuti jalan sehat. Rutenya pun dimulai dari kampus 1 sampai sepanjang jalan Nginden Semolo.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Dies Natalis, Immanuel Candra Irawan menjelaskan kegiatan hari ini hanya sekadar untuk pembukaan. Selama kurang lebih 2 bulan ke depan, Dies Natalis tahun ini menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mengarah pada transformasi pendidikan berbasis digital.

“Sesuai dengan tema, kami ingin semua kegiatan dies ini berbasis digital. Termasuk kegiatan donasi kami bekerja sama dengan salah satu platform terpercaya untuk menyumbangkan dana sosial kepada korban bencana,” jelas Candra.